Pantai Kedung Tumpang. Tulungagung, Jawa Timur

Pantai memang tempat wisata yang banyak di sukai orang, sehingga lokasi wisata pantai sangat rami pengunjung. Hal tersebut terdapat efek yang kurang bagus ketika pantai sudah banyak di kunjungi banyak wisatawan, salah satunya adalah sampah yang berserakan. Namun kali ini sangat berbeda bagi pantai Kedung Tumpang yang berada di Kabupaten Tulung Agung Jawa Timur ini. Pasti anda akan sangat kagum melihat pantai yang baru di temukan ini. Berikut foto - foto yang dapat kami bagikan untuk anda.

Pantai Kedung Tumpang
Pantai Kedung Tumpang

Lokasi wisata Pantai Kedung Tumpang ini searah dengan pantai Molang sehingga sangat mudah bagi anda yang pernah jalan - jalan ke pantai Molang Tulungagung, Namun ketika ada pos pertigaan belok kanan. setelah itu ikuti jalan saja. Apabila masih bingung silahkan tanya saja pada warga setempat.

Pantai Kedung Tumpang
Pantai Kedung Tumpang

Pantai Kedung Tumpang
Pantai Kedung Tumpang

Akses menuju pantai ini masih terbilang sulit di karenakan kita harus melalui jalur macadam (jalan yang masih batuan) serta anda akan melewati rumah - rumah warga, perkebunan warga. Medan yang sulit tidak akan menjadi masalah apabila anda sudah sampai di tempat wisata ini.



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel