Cara Root Oppo Dengan Oppo Tools. Tanpa PC Laptop, One Key Root.

Cara Mudah melakukan Root pada Oppo Series Oppo Series Find7/7a, Oppo Find 5/5 mini, Oppo N3, Oppo N1/N1 mini, Oppo R5, Oppo R3, Oppo R1.  Oppo merupakan handphone buatan korea yang lagi naik daun akhir - akhir ini, Spek tinggi dengan harga terjangkau menjadi alasan mengapa handphone merk ini laku keras di pasar gadget indonesia. Lalu setelah banyaknya pengguna Oppo smartphone dengan berbagai series kami akan membagikan tips me-Root dan Unroot Berbagai jenis Handphone Oppo. Cara ini menggunakan aplikasi APK yang bernama Oppo Tools, yang mana anda tidak akan menggunakan bantuan Kompputer atau laptop dalam proses penge-Rootan. Cara berikut ini dapat digunakan untuk Hanphone Oppo series Find7/7a , Find 5/5 mini , N3 , N1/N1 mini ,R5 , R3 , R1 berbaris color os 2.0. Sebelum anda melakukan Rooting/ Pengambilan hak akses penuh terhadap handphone Oppo anda hal yang harus diperhatikan adalah 

Persiapan yang diperlukan dalam Root Oppo Dengan Oppo Tools Tanpa PC Laptop. Find7/7a, Find 5/5 mini, N3, N1/N1 mini, R5, R3, R1 : 

1. Aplikasi APK Oppo Tools Download Aplikasi Oppo Tools
2. Baterai handphone pastikan 50 % Keatas.
3. Mental anda tentunya. 


Anda juga cukup memasang Oppo tools layaknya sedang memasang aplikasi lainnya via .apk. Setelah terpasang, Anda sudah dapat melakukan root di perangkat Android anda.
Cara Root Oppo Dengan Oppo Tools Tanpa PC Laptop. Find7/7a, Find 5/5 mini, N3, N1/N1 mini, R5, R3, R1.
Cara Root Oppo Dengan Oppo Tools Tanpa PC Laptop. Find7/7a, Find 5/5 mini, N3, N1/N1 mini, R5, R3, R1.

Berikut langkah Root Oppo Dengan Oppo Tools Tanpa PC Laptop. Find7/7a, Find 5/5 mini, N3, N1/N1 mini, R5, R3, R1 : 



1.Instal apk Oppo Tools

2.Buka aplikasinya Oppo Tools

3.Di dalam aplikasi Oppo Tools ada beberapa pilihan seperti Tools, Common, Flash 

4.Pilih menu Common-> Root.
   Lalu aplikasi Oppo Tools  meminta pemasangan aplikasi yang bernama "one key root

5.Lanjutkan dengan cara install aplikasi One Key Root

6.Buka lagi aplikasi Oppo Tools Root

Kemudian handphone oppo anda akan mengalami reboot (Mati sendiri)

Catatan : Ketika handphone Oppo anda menyala coba perhatikan apakah sudah ada aplikasi Supersu, apabila sudah berarti rooting anda sukses.

Kemudian setelah handphone oppo anda sudah sukses, lakukan meng-Unistal kedua aplikasi tadi (oppo tools dan one key root)


Lalu Bagaimana cara unroot kembali Oppo Semua Series Find7/7a, Find 5/5 mini, N3, N1/N1 mini, R5, R3, R1, One Key Root. :

Setelah anda melakukan root, mungkin terjadi beberapa hal yang membuat anda tidak nyaman ketika menggunakan handphone Oppo anda, berikut ini tata cara unroot handphone oppo smartphone all series.
  1. Karena sudah Rooting maka silahkan anda masuk ke aplikasi supersu
  2. pilih pengaturan
  3. Unroot penuh.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel