Cara Merawat Tablet Anak Gamer Agar Awet

Tips Merawat Tablet Android Tablet sekarang ini sudah bukan barang mewah lagi melainkan sudah menjadi suatu kebutuhan bagi banyak orang. Saking butuhnya sampai kemana – mana tablet selalu dibawa dan nggak bisa lepas dari yang namanya tablet.Mungkin juga dengan Anda? Bahkan bisa kita lihat sekarang. Anak-anak kecil-pun sudah pegang tablet untuk kebutuhan permainannya. Namun ada kalanya tablet menjadi tidak awet lagi karena sering digunakan, apalagi jika anak kecil yang memakaiannya. dan lebih-lebih tablet tersebut sering digunakan untuk bermain game. cara merawat baterai tablet android, agar tidak lemot, samsung, supaya awet, asus, advan, aldo, evercos, acer, lenovo 
“Bagaimana yah, caranya agar tablet yang kita gunakan awet, dan bahkan kalau bisa tablet bisa seumur hidup Anda gunakan. Agar tablet Anda selalu awet dan anti yang namanya rusak ada prosedur dalam perawatan tablet agar awet yang dapat Anda terapkan.
Mau tahu seperti apa tips prosedur merawat tablet agar awet? Berikut seaskystone.blogspot.com melansirkannya untuk Anda.

Cara Mudah Merawat Tablet Agar Awet




Ada beberapa aspek yang Anda perlu perhatikan ketika merawat tablet agar nantinya tablet bisa awet. Tips prosedur yang pertama yaitu :

  • Upayakan jangan pernah Anda sentuh layar ketika tangan dalam keadaan kotor atau dalam kondisi berminyak.
  • Upayakan Anda selalu membersihkan layar LCD ponsel Anda dengan menggunakan kain halus bisa Anda gunakan kain kacamata atau tisu dan jangan gunakan baju apalagi kaos karena dapat melukai area layar ponsel smartphone Anda.
  • Pasang anti gores untuk melindungi layar ponsel Anda dari benturan.
  • Sedangkan untuk melindungi bodinya dari benturan dapat Anda pasang kondom atau pelindung yang terbuat dari bahan karet.
  • Upayakan untuk Anda hindarkan dari sinar matahari secara langsung karena nantinya panas dapat merusak komponen yang ada didalam ponsel Anda.
  • Perhatikan soal waktu dalam mengecas. JIka memang sudah full upayakan Anda cabut segera supaya baterai tidak over dan membuat ponsel Anda jadi mudah drop nantinya.
  • Kalau Anda download aplikasi selalu buka pada web resmi.
  • Jangan sekali – kali Anda letakkan ponsel android Anda diatas benda elektronik seperti pada televisi, DVD player, komputer, laptop dan sebagainya untuk menghindari gelombang elektromagnetik merusak ponsel Anda.
  • Kalau sedang mengecharge upayakan Anda nonaktifkan ponsel.
  • Kontrol penggunaanya agar dapat tahan lama. Karena memang ponsel juga sama seperti manusia ingin juga beristirahat.

Kurang lebih seperti itulah sedikit informasi yang bisa kami bagikan dihalaman seaskystone.blogspot.com kali ini tentang Cara Mudah Merawat Tablet Agar Awet. Semoga bisa menjadi referensi terbaik, dan semoga bermanfaat.

0 Response to "Cara Merawat Tablet Anak Gamer Agar Awet"

Posting Komentar