Daftar Aplikasi Android Wajib Dihapus Saat Beli HP Android Baru

Aplikasi Android yang Wajib di hapus/ uninstall. Kalau kita sedikit berbicara soal android, rasanya hampir semua orang memiliki android di zaman yang modern ini. Hadirnya android di zaman modern ini sudah seperti kebutuhan saja karena android merupakan sarana informasi dan komunikasi canggih yang dapat menghubungkan satu, dua dan banyak orang untuk dapat berkomunikasi dan saling berinteraksi. “Setujukah dengan pendapat ini? Ya kebanyakan faktanya memang demikian sih…
Dan satu hal lagi, android juga dapat diisi dengan beragam aplikasi seru didalamnya. Dan semua aplikasi seru tersebut bisa Anda dapatkan hanya di Google Play Store secara gratis dan berbayar. Inilah yang menjadikan kenapa android banyak digilai.
Akan tetapi tidak semua aplikasi sebenarnya aman untuk ponsel android Anda. Karena diantara sekian banyak aplikasi yang ada, terdapat beberapa aplikasi yang sebenarnya kurang aman dan harus Anda hapus dari ponsel android Anda. 
“Mau tahu apa saja aplikasi yang harus segera dihapus dari ponsel android? Berikut informasi lengkapnya menurut versi seaskystone.blogspot.com

Baca Juga :
aplikasi android untuk menghapus file tidak penting
aplikasi penting untuk android agar tidak lemot
aplikasi tidak penting bawaan android
cara menghapus aplikasi yang tidak penting android
menghapus aplikasi tidak penting android
Aplikasi wajib dihapus di Android

Aplikasi yang Harus Dihapus Dari Ponsel Android       

Bagi Anda yang dirumah memiliki android sebagai sarana komunikasi dan informasi, ada beberapa aplikasi android yang harus segera Anda hapus. Beberapa aplikasi android tersebut diantaranya :

Aplikasi browser bawaan Android
Semua smartphone android pastinya sudah memiliki browser bawaan sendiri – sendiri. Akan tetapi tahukah Anda bahwa browser bawaan ini lebih baik dihapus saja? Mengapa? Sebab aplikasi browser bawaan terbaik seperti Chrome dan Opera Mini lebih baik digunakan dibandingkan aplikasi browser bawaan karena keduanya memiliki fitur untuk mereduksi penggunaan data internet setiap pengguna. Ini sangat penting untuk menghemat penggunaan data sampai dengan 34%.

Aplikasi peningkat kerja
Aplikasi pembersih yang terdapat didalam smartphone android memang menawarkan sebuah fitur yang bisa meningkatkan kinerja ponsel android Anda. Sebenarnya kinerja aplikasi pembersih seperti Cleane Master, Cleaner, CC Cleaner dan lainnya hanya menghapus aplikasi dan data sampah yang tersembunyi yang memakan banyak memori. Namun efeknya dapat membuat baterai smartphone Android cepat habis dan iklannya juga bisa membuat kuota internet cepat habis. Karena itu lebih baik Anda hapus saja. 

Aplikasi facebook
Rata – rata smartphone android memiliki bawaan aplikasi android secara langsung salah satunya facebook. Memang aplikasi ini cukup populer akan tetapi ada harga yang harus dibayar yaitu aplikasi ini dapat membuat boros kapasitas penyimpanan karena fitur dan notifikasinya. Karena itu ada baiknya Anda hapus saja dan beralih ke facebook di shortcut browser anda.

Demikian sedikit informasi menarik yang kali ini bisa kami berikan. Semoga informasi diatas mengenai Aplikasi yang Harus Dihapus Dari Ponsel Android bisa menjadi referensi terbaik Anda buat sobat sekalian, dan semoga bermanfaat juga.       


0 Response to "Daftar Aplikasi Android Wajib Dihapus Saat Beli HP Android Baru"

Posting Komentar