Paket Data Telkomsel Tidak Aktif :Ada Kuota Tapi Data Seluler Telkomsel Tidak Muncul

Kenapa Kartu Perdana Telkomsel Paket Data-Nya Tidak Aktif Di Android ??  >> Baru-baru ini sering muncul masalah baru di pengguna telkomsel khususnya, dimana setelah membeli Kartu perdana telkomsel yang biasanya bisa langsung dipake buat Internetan namun sekarang banyak yang mengalami masalah Data Seluler Internet Tidak Muncul di Android, iPhone, dll.

https://seaskystone.blogspot.com/2018/04/solusi-paket-data-telkomsel-tidak-aktif.html


Berkaitan dengan peraturan pemerintah yang mewajibkan semua pelanggan kartu operator seluler diwajibkan melakukan registrasi ulang kartu yang telah dimilikinya, nah kejadian Data Seluler Telkomsel, XL, Indosat dll tidak muncul bisa disebabkan kartu dari operator tersebut belum di registrasi ulang.


CARA MENGAKTIFKAN INTERNET KARTU TELKOMSEL, XL, INDOSAT DLL

Baca Juga :
Paket Internet 5GB Hanya 10 Ruoiah ??? Mau ......
Mengatasi Tidak Ada Signal Karena Imei Null / Imei Hilang
Mengatasi Iklan Yang Sering Muncul Tiba Tiba di Hp 

PERTAMA

Jika Data Internet anda tidak muncul di smartphone anda maka langkah pertama yang harus anda lakukan adalah dengan melakukan Registrasi Ulang kartu anda dengan No Kartu Keluarga (KK) dan No Induk Kependudukan (NIK). Itu adalah penyebab utama kenapa data seluler internet di hp android, ios smartphone tidak muncul.

KEDUA

Langkah kedua adalah memastikan bahwa fitur gprs di operator seluler anda sudah aktif. sebenarnya biasanya semua kartu perdana akan otomatis aktif untuk fitur gprs-nya namun ada baiknya untuk memastikan hal tersebut.

KETIGA

Khusus untuk Kartu Operator Telkomsel cek Sisa pulsa anda / saldo pulsa anda, dan pastikan bahwa pulsa/saldo anda diatas Rp.50 karena untuk telkomsel sendiri mewajibkan tersisa saldo sebesar 50 Rupiah untuk bisa internetan. 

KEEMPAT

Jika semua cara diatas tidak berhasil, maka ada baiknya anda menhubungi langsung ke CS Masing masing. atau bisa meninggalkan komentar di kolom komentar dibawah, insya allah admin akan membantu mengatasi masalah anda. TERIMAKASIH

Kata Kunci :

Cara mengatasi sinyal paket data seluler tidak muncul, cara mengatasi jaringan seluler yang hilang, data seluler telkomsel tidak muncul, data seluler android hilang, cara mengaktifkan data seluler yang hilang.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel