Teknologi Canggih Smartphone Terbaru

Teknologi Canggih Smartphone TerbaruTeknologi Tercanggih Smartphone Terbaru >> Sejak tahun 2017 sampai Tahun 2018 sekarang, perusahaan ponsel ternama berupaya menghadirkan Smartphone Android terbaiknya dengan inovasi teknologi yang canggih untuk dapat memikat hati konsumennya. Teknologi paling menonjol adalah teknologi Kamera Ganda Setara Kamera DSLR yang tidak hanya ada di Smartphone Kelas Menengah ke atas tapi juga kelasa menengah kebawah.

Vendor ternama gencar memperkenalkan fitur canggih mereka pada flagship-Nya. Sebut saja iPhone X, Samsung Galaxy Note 8. Goggle Pixel 2, Oppo F5, Vivo V7 Plus, dan masih banyak lagi.


Yang menjadi perhatian penulis adalah fitur pengenal wajah yang dibenamkan di Smartphone terutama iPhone yang mengejutkan dunia ditahun ini.

Menurut ahli Gadget Herry SW, Ia mengungkapkan beberapa Tren Teknologi Utama Smartphone yang bakalan mendominasi pasar di tahun 2018 dan beberapa tahun kedepan-Nya. Simak Ulan Tren Teknologi Smartphone Tahun 2018 dibawah ini :

INILAH TREN SMARTPHONE ANDROID TERCANGGIH

Pertama Bezeless di Kelas Menengah

Para ahli mengatakan, Bezeless adalah tren terbesar yang terjadi ditahun 2017. dan bukan tidak mungkin ditahun 2018 tren Smartphone layar Bezeless "dengan rasio layar 2:1 atau 18:9" bakalan terus berkembang hingga beberapa tahun kedepan.

Perlu kita ketahui, jika pada tahun 2017 itu layar bezeless hanya dihadirkan di kelas premium, namun pada tahun 2018 ini kita bisa menikmati Handphone layar bezeless dikelas menengah, bukan hal yang tidak mungkin ini akan terjadi.


Teknologi Tecanggih Android Smartphone
Pengenal Wajah

Teknologi Pengenal Wajah

Sebuah keputusan yang sangat berani dilakukan oleh Appke yang menanggalkan tombol home ikonik dan Touch ID (fingerprint scanner) juga dinilai sangat mengejutkan. Akan tetapi sebagai gantinya, Apple memberi kejutan dengan membenamka sistem pengenalan wajah baru yang disebut Face ID Dengan TrueDepth Camera.

Akan tetapi samsung juga memebenamkna sistem yang serupa dengan Iris Scan dan Face Recognition pada Samsung Galaxy Note 8-Nya. Perbedaannya dengan Apple, samsung masih menyediakan sensor Fingerprint.

Pada tahun 2018 ini, sangat mungkin akan semakin banyak Vendor ternama yang akan mengembangkan teknologi pengenalan wajah yang lebih aman dan nyaman. Sebut saja : Oppo Huawei, dan juga Xiaomi yang telah menggarap Sensor 3D seperti Face ID iPHONE X.


fitur teknologi canggih android smartphone

 

Daya Tahan Baterai Yang Lebih Baik dan Tahan Lama

Seperti yang kita ketahui, hampi semua pengguna Smartphone pada umumnya mengeluhkan borosnya Baterai Smartphone mereka, hal yang sangat wajar jika smartphone sangat borors baterai karena melihat dari fungsi dan kinerjanya yang super canggih ini. Namun di perkembangan Tren teknologi tahun 2018 ini daya tahan baterai pada Smartphone flaghship telah lebih baik sekitar 25% dibanding sebelumnya. Bukan tanpa alasan pastinya ini dilakukan karena penggunaan chipset 10mm yakni Snapdragon 835 yang lebih hemat baterai.

Disisi lain, dengan adanya teknologi fast charging yang hadir lebih awal akan sangat mendukung kita, tidak perlu menunggu waktu yang lama untuk charge Smartphone-Nya.

Bagaimana apahah anda sudah memiliki Smartphone Dengan Teknologi Canggih seperti diatas ? pastinya Teknologi canggih diatas akan dibandrol dengan harga yang lumayan menguras kantong kita, untuk lebih menghemat keuangan belilah Smartphone impian kita setelah beberapa bulan atau tahun dari awal dipasarkan, supaya lebih murah ketika kita membelinya.

Sumber : dailysocial.id



0 Pertanyaan Tentang "Teknologi Canggih Smartphone Terbaru"

Posting Komentar

Kirim Pertanyaan Anda Tentang Artikel diatas

AdBlock

close