8 Keunggulan Iphone Dibanding Android

8 Keunggulan Iphone Dibanding Android. Pada saat ini Iphone merupakan produk yg paling diunggulkan. Semartphone ini diciptakan oleh seorang yg bernama steve jobs, karyanya ini menjadi produk yg belum dapat tertandingi hingga kini. Walau pasar android saat ini mendominasi global, namun para pengguna semartphone tetap memeilih Iphone karena keunggulan yg dimilikinya. 
Berbeda dengan android yg selalu melakukan perubahan disetiap tipenya tetapi Iphone selalu bertahan dengan ciri khas yg terdapat pada produknya. Iphone memang mahal dibandingkan dengan android yg mempunyai harga lebih murah. apa sajakah keunggulan yg dimiliki Iphone? 
mari kita bahas dibawah ini :

     

1. Memiliki aplikasi terbaik yg dahulu hadir untuk iphone
    Walau memiliki pasar yg kecil dibanding android, namun para pengembang tetap gemar merilis 
    aplikasi andalan mereka yaitu Appstore untuk perangkat berbasis ios.

2. Mempunyai desain yg mewah
    Iphone yg hanya diproduksi oleh Apple berbeda dengan androin yg diproduksi oleh banyak                vendor, sehingga tidak memiliki ciri khas tertentu yg membuatnya menjadi ikonik.
    Desain Iphone dari generasi ke generasi tidak melakukan perubahan yg siknifikan, hanya                    dimensinya saja yg mulai mengikuti tren. Dengan optimis desain iphone lebih baik ketimbang            android.

3. Apple pay akan mejadi masif
    Sistem pembayaran via perangkat mobile diyaiki akan banyak pihak yg akan booming. Dan                iphone dibekali dengan platfrom pembayaran digital yg dinilai cukup memuaskan.

4. Layanan purna jual terbaik 
    Tidak perlu pusing jika pengguna iphone mengalami kerusakan pada semartphonenya. Pengguna        dapat menyambangi Apple store dan semua masalah pada semartphone akan selesai, dengan                catatan biaya perbaikan dilunasi. Namun faktanya di indonesia ada Apple store.

5. TouchID
     HTC dan samsung sudah menerapkan fitur sidik jari, tetapi fitur TouchID yg dimiliki Apple                 tersedia diseri iphone 5S, 6 dan 6 plus merupakan yg terbaik. Untuk samsung dan HTC, sidik jari       tidak terlau berguna, sementara iphone sangat fungsional. TouchID bisa diginukan untuk sistem           keamanan perangkat dan pembayaran via Apple pay.

6. Mempunyai kamera terbaik
    Pada saat ini kamera diseri iphone 6 menurut para ahli merupakan yg terbaik dikelas                            semartphone.  

7. Update software
    Seluruh seri iphone akan selalu bisa diupdate kesistem operasi terbaru, berbeda dengan android. 

8. Lebih tahan banting
    Sudah teruji bahwa iphone merupakan semartphone yg tahan dalam berbagai gangguan dan                memiliki jangka waktu yg lama dalam penggunaan dibandingkan android.Sangat jarang terjadi            kerusakan pada iphone dibanding android yg rentan terjadi kerusakan fisik seperti touchscreen,            layar retak, dan lain sebagainya.

Itulah pembahasan tentang keunggulan iphone dibanding android, Memiliki semartphone yg canggih merupakan keinginan semua orang tetapi jika kalian tidak pintar memilih merek bisa saja mengecewakan, apalagi ketika kalian membeli handphone tidak mementingkan kualitas. Semoga dengan kalian membaca artikel diatas bisa mempertimbangkan handphone apa yg harus dubeli.
Ingat jangan tertipu dengan harga yg murah tetapi utamakan kualitas

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel