Tutorial Terlengkap Unlock 4g Andromax A 100% Work

Tutorial Terlengkap Unlock 4g Andromax A 100% Work. Hay kembali lagi bersama akun seaskyatone, yg tak jenuh jenuhnya memberikan tutorial terbaik buat kalian. Kali ini kita akan membahas tentang cara unlock 4g andromax A. Harga handphone ini bisa dibilang cukup terjangkau, walaupun terjangkau tetapi  memiliki sepesifikasi dan fitur fitur yg memuaskan, seperti ram 1GB, kamera depan belakang 5 MP, Desainnya juga sangat nyaman untuk tangan.
Untuk langkah awal memulainya tentu harus mempunyai device semartfren andromax A, kalian bisa mendapatkan di gerai semartfren terdekat anda. biasanya jika kalian beli naru di graha semartfren maka device nya sudah terinstal firmwere terbaru, agar bisa unlock harus didowngrade dahulu firmwerenya.

                                                 


Cara ini hanya untuk versi v5.6 kebawah, untuk versi v11.7 dan v12.1 jangan sekali kali mencobanya atau device anda akan hardbrick.
langsung saja yuk kita mulai cara unlock nya.

1. pertama kita flash ulang/downgrade rom nya, stok rom v3.5 Download :
    via goegle drive disini
    via Needrom disini

Setelah selsai download yg diatas copy kan rom tersebut ke sdcard dan rename file SEMARTFREN -A16C3H-OTA-31.ZIP menjadi UPDATE.ZIP

Cara yg belum terpasang twrp

1. download QUICKSHORTCUTMARKER di goegle plystore
    download disini
     
                                             

2. Download FOTA_SIGN.APK disini, lalu instal di andromax kalian

3. Buka aplikasi quickshortcuutmarker yg sudah anda download

   
                                                 

4. Cari menu pembaruan system, karena tadi sudah menginstal FOTA_SIGN.APK otomatis akan ada dua menu pembaruan system,silahkan pilih salah satu, yg penting cari yg paling bawah sendiri dari menu pembaruan system dengan tulisan com.adups.fota.sd.filebrowser

                                                


5. Kemudian klik menu pembaruan system yg ada COM.ADUPS.FOTA.SD.FILEBROWSER dan pilih coba. Otomatis akan masuk file manager mode blank ( tidak terlihat tulisannya) cari saja di raba raba file rom yg sudah di renamemenjadi update.zip tadi.

                                             


6. Biarkan saja proses flash berjalan, jika berhasil maka andromax A sudah downgrade ke versi v3.5

                                             


Bagaimana guys sangat mudah kan???? sebenarnya cara ini sangat mudah jika kalian bisa memahami dengan baik,ingat ya guys cara di atas hanya untuk versi v5.6 kebawah.
oke guys semoga bermanfaat ya atas tutorial yg kami bagikan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel