Lucky Patcher Apk Without Root (Tanpa Root)

Lucky Patcher Apk Without  Root (Tanpa Root).Pada kesempatan kali ini akun seaskystone akan memberikan tutorial mengenai lucky patcher apk without (tanpa root).  Sebelum kita mulai kepembahasan cara lucky patcher apk without ini, sebaikknya kita ketahui terlebih dahulu apa saja keuntungan menggunakan aplikasi ini. Dengan lucky patcher kita dapat mengontrol aplikasi di handphone kita. lucky patcher juga dapat mendukung kita untuk mendapatkan pembelian secara gratis, menghapus atau memblokir iklan yg mengganggu dan lain sebagainya.
Bahkan aplikasi lucky patcher no root ini menjadi yg terbaik, buat kalian yg sering modifikasi aplikasi/apk mungkin sudah tidak asing lagi dengan aplikasi satu ini.
Jangan khawatir device kamu yg belum root, karena aplikasi versi ini dapat digunakan untuk android yg belum root. Silahkan simak dibawah ini dengan teliti :

   


1. Download aplikasi lucky patcher. apk dan instal di hp kalian
    Link download klik disini
    Update link download latest version Lacky patcher

2. Setelah berhasil di instal silahkan buka Lucky patcher
    

3. Pilih aplikasi yg akan kalian patch, Pilih buka menu patch
    

4. Jika yg muncul menu pertama adalah "custom patch", maka aplikasi ini dapat di patch, selanutnya      klik "custom patch"
    

5. Pilih aplly dan secara otomatis aplikasi kamu sudah ter-patch sehingga bisa kalian gunakan secara      full tanpa harus membayar
    

Jika kalian gagal mengikuti cara yg dia atas berarti kurang teliti dan silahkan ulang kembali. semoga dengan adanya tutorial dia atas bisa sangat membantu kalian yg sebelumnya tidak memahami cara menggunakannya. seandainya tetap saja gagal atau bingung silahkan tanyakan di kolom komentar bawah ini.

0 Pertanyaan Tentang "Lucky Patcher Apk Without Root (Tanpa Root)"

Posting Komentar

Kirim Pertanyaan Anda Tentang Artikel diatas