Tips Dan Trik Mencegah FB Di Bajak/Hack

Tips Dan Trik Mencegah FB Di Bajak/Hack. Akhir-akhir ini banyak pengguna facebook yang mulai resah karena akun mereka sering di hack atau di bobol orang lain yang dikenal maupun orang yang tidak dikenal. Masalah seperti ini membuat pengguna merasa tidak nyaman menggunakan fabecook dan akibat kejadian ini sebenarnya sangat merugikan pihak dari facebook karena ada banyak pengguna akun facebook yang mengambil keputusan untuk menutup akun bahkan memblokirnya. Nah disinilah akun Seaskytone akan membagikan tutorial buat kalian tentang mencegah facebook di bobol. Simaklah tutorial dibawah ini dengan seksama agar kalian bisa memahaminya dengan benar.

   

Peringatan ! 
Jangan menggunakan warnet untuk login ke akun-akun penting anda, Karena kita tidak tau bila pada warnet tersebut telah dipasang key logger (software/hardware yang mencatat apa saja data yg anda input di from login) yang membuat orang lain bisa melihat password yang anda gunakan.

Ikuti langkah-langkah dibawah ini :

1. Klik "akun" kemudian klik "pengaturan privasi"
    

2. Pilih yang direkomendasikan. Kemudian klik "sesuai pengaturan"
    

3. Pada tanggal lahir ganti menjadi "hanya saya" lalu klik pada "ubah sesuaikan"
    

4. Kemudian pilih "hanya saya" dan selanjutnya "simpan pengaturan"
    

5. Setelah melakukan langkah diatas maka akan muncul gambar seperti dibawah ini
    

6. Lakukan pengisian dengan benar pada email anda dan nama pengguna yang ada di facebook, seperti dibawah ini
     


Terkadang yang membobol akun facebook bukan hanya orang yang ada disekitar kita, namun ada pula aksi para hacker yang tidak terpuji. Mungkin anda belum mengerti apa perbedaan antara hacker dan cracker. Hacker adalah adalah orang yang menganalisa, mempelajari, suatu sistem tanpa merusak. Hacker mengetahui dan menyadari akibat perbuatan yang mereka lakukan, bahkan hacker bisa memodifikasi sistem yang ada pada perangkat lunak seperti komputer dan perangkat keras program komputer, administrasi dan hal-hal lainnya. Sedangkan Cracker adalah Orang yang menganalisa dan mempelajari kelemahan bersifat merusak atau mengacak-acak demi keuntungan sendiri. Cracker bersifat tersembunyi dengan menggunakan IP address yang sulit untuk dilacak, dan mempunyai komunitas yang bersifat tersembunyi, hanya orang-orang tertentu yang bisa mengaksesnya. Itulah sedikit tutorial yang dapat akun seaskystone berikan. Semoga dengan adanya tutorial diatas bisa membantu anda untuk mencegah akun facebook terhack.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel