Spesifikasi Lengkap Realme U1 Dan Harga Aslinya

Spesifikasi Lengkap  Realme U1 Dan Harga Aslinya. Akhirnya meluncurkan  produk terbaru yaitu tipe U1 merupakan seri pertama U dan pertama ditenagai system on-chip (SoC) media Helio P70. Hadir dengan mengemas layar LCD 6,3 inch yg menawarkan resolusi FULL HD 2160 x 1080, dengan dilindungi anti gores Gorilla Glass 3. Secara penampilan mirip sekali dengan Realme 2 pro.
Untuk kamera selfie U1 dipasang 25MP dengan aperture f / 2.0 dan mempunyai teknologi 4-in-1 piksel yg akan memugkinkan lensa mencapai ukuran 1.8um.
   

Bagian kamera belakangnya sudah terdiri dari dua kamera dengan kamera utama 13MP dan kamera sekunder 2MP yg telah dibekali kecanggihan seperti Al photografi, Al beautify, serta Al scene detection dan didukung studio portrait lighting.
Dalam sektor pacu, chip helio P70 mampu memberikan kinerja 13 persen lebih cepat dibandingkan sebelumnya. Ada empat inti CPU yg dimiliki chip helio P70 yaitu cortex-A73 berkinerja tinggi dengan frekuensi 2,1 GHz, cortex-a53 2 GHz menghemat daya, pengolah grafisnya adalah G-72 MP3.
Realme U1 juga dibekali dua pilihan konfigurasi, yakni RAM 3GB dan storage 32GB serta RAM 4GB dan storage 64GB. Jika ingin memperluas kapasitas penyimpanan hingga 256GB, pengguna didukung microSD dibenamkan sejajar dengan dua kartu nano-SIM.
Bagian baterai, ditanamkan baterai berkapasitas 3500mAH yg telah didukung Al power Master yg akan membantu masa pemakaian baterai dengan mengelola daya secara cerdas.
Soal harga Smartphone di jual dengan harga (2,4 jutaan) untuk versi 3GB + 32GB, untuk model 4GB + 64GB dijual dengan harga ( 3 jutaan ). Untuk Smartphone sekelas ini cukup terjangkau harganya, spesifikasinya juga memuaskan buat kalian penikmat teknologi Handphone canggih.

Semoga artikel di atas dapat membantu kalian pada saat bingung mau membeli Smartpnoe cangging namun kekurangan dana. Sekian dari admin seaskystone semoga bermanfaat. jika ada yg perlu ditanyakan silahkan bertanya dikolom komentar dibawah ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel