PES 2020 4.1.0 (Full) Apk + Data For Android

PES 2020 4.1.0 (Full) Apk + Data For Android - Yuk kali ini admin akan membagikan pes 2020 versi terbaru plus data for android

apa saja fitur fitur terbarunya ?
■ Pengalaman eFootball daring permainan Mobile
Di sini di tim pees, pertandingan bola eFootball pees 2020 update mobile mewakili langkah yang luar biasa lainnya untuk menyadari tujuan kami memberikan penggemar dengan simulasi sepak bola yang paling kompetitif yang pernah dibuat.
Bagi kami, konsep inti PES didefinisikan oleh tipe sensasi hati yang hanya dapat dialami ketika menghadapi off melawan orang-orang nyata dalam waktu nyata. Ide ini diwujudkan oleh judul baru kami: eFootball, yang melambangkan sebuah fusi belum pernah terjadi sebelumnya antara esports dan sepak bola. Dalam keselarasan dengan ini, PES 2020 akan melipatgandakan seri ' fokus pada menyediakan penggemar dunia atas dengan menyenangkan dan kreatif cara untuk bersaing satu sama lain, di kedua lokal dan online multiplayer.

■ Thous of Console Soccer on Your Mobile Device
Dengan eFootball PES 2020, kami telah mengambil yang sama kritis yang diakui konsol game yang memenangkan pertandingan "pertandingan olahraga terbaik E3 2019", dan menyuling esensi nya untuk membawa Anda yang paling otentik pengalaman sepak bola sampai saat ini. Ambil alih komando kreatif bola seperti tidak pernah sebelumnya terima kasih kepada teknik "Finesse Dribble", dikembangkan dalam berkoborasi dengan ikon midfielder Danés Iniesta. Tambahan lain untuk menjebak dan kontrol bola secara keseluruhan akan memungkinkan Anda untuk mengambil keuntungan dari perbedaan kecil dengan cara masing-masing pemain bermain di lapangan. Kami juga menambahkan sistem "menginspirasi", yang memungkinkan pemain tertentu untuk mempengaruhi cara di mana sikap rekan tim terdekat. Jumlah total dari bagian-bagian ini adalah pengalaman bahwa accentuates pemain individualitas, meningkatkan pentingnya untuk memilih pemain yang tepat untuk situasi yang tepat dan tweaking pembentukan anda untuk kesempurnaan.

■ New Big-Name European Club Licensing
Di PES 2020, kami telah memperpanjang daftar dari top-penerbangan Klub Eropa menampilkan sebagai partner resmi PES. Selain FC Barcelona, kami dengan bangga mengumumkan penambahan Manchester United, FC Bayern München, dan Juventus, yang merupakan berita eksklusif untuk peserta tahun ini.
Kami juga menambahkan izin klub utama J. League Kami sejumlah tim dari Serie A TIM dan Serie BKT. Kini kau punya banyak pilihan untuk membangun tim superstars internasional.
Kami juga menambahkan sejumlah lisensi dari berbagai klub dan tim nasional, termasuk Liga resmi seperti orang Italia TIM dan Serie BKT. Sekarang kau punya banyak pilihan sebelum membangun tim superstars internasional.

■ Real-Time

Pengalaman permainan lokal dengan teman di sofa yang sama, atau mendaftarkan teman online untuk bermain bersama melalui internet. Dalam" eFootball", Anda dapat menghadapi pengguna dari seluruh dunia, Masukkan waktu terbatas acara kompetitif, dan menikmati intensitas tinggi intensitas terbaik esports gameplay.

■ Bahkan Lebih Banyak Legenda
Sejumlah legenda baru diatur untuk bergabung dengan jajaran bersama sepanjang masa favorit Maradona, Batistuta, dan Kahn, serta legenda eksklusif seperti Beckham, Zico, dan Totti.

 Pemain Yang Langka Ditampilkan
Pemain yang tampil baik selama pertandingan akhir pekan akan muncul dalam permainan sebagai pemain berbudaya. Versi khusus ini telah meningkatkan peringkat, desain kartu unik, dan dalam beberapa instansi, keterampilan tambahan. Mulai dari PES 2020, Anda juga dapat berharap untuk melihat pemain nasional berbudaya membuat penampilan sepanjang musim.

[Persyaratan Sistem]
Aplikasi ini adalah permainan online. Silakan menikmati permainan dengan koneksi internet yang stabil.

[Tampilan Judul]
Jika Anda memilih Jepang dalam pengaturan bahasa aplikasi permainan, "eFootball menang sebelas 2020" akan ditampilkan. Jika Anda memilih bahasa selain Jepang, "eFootball PES 2020" akan ditampilkan.

APA YANG BARU
- Mode baru" Matchday " ditambahkan.
- "Dynamic Wide"," Stadium", dan" siaran langsung " tipe kamera ditambahkan.
Data untuk beberapa tim, pemain, dan manajer telah diperbarui.
- Sejumlah masalah sudah ditetapkan.
*Periksa bagian Berita dalam permainan untuk informasi lebih lanjut.

Setup:
“APK” install it on your device.
“jp.konami.pesam” folder “android / obb” copy into.
Enter the game.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel