Cara Ampuh Melacak Hp Yg Hilang Atau Dicuri

Cara Ampuh Melacak Hp Yg Hilang Atau Dicuri. Hal yg paling pahit adalah ketika kita kehilangan handphone atau handphone dicuri orang, apalagi didalamnya ada data pribadi penting. Banyak dari kalian pasti bingung pada saat kehilangan mencari kesana kemarari namun tetap tidak ketemu. Nah di tutorial sekarang ini akun seaskystone akan membagikan cara melacak handphone kalian yg sudah hilang. caranya sangat mudah dan tidak harus menggunakan aplikasi, cukup dengan login di akun google anda, dan cara yg kedua juga sangat mudah dengan menggunakan google maps. Bagaimana caranya? langsung saja yuk kita mulai tutorialnya..


Cara melacak hp menggunakan login akun goole kamu

1. Buka aplikasi login menggunakan akun Gmail kamu
    
             

2. Hp kamu secara otomatis akan terlacak lokasi keberadaannya
    
              

3. Lalu kamu bisa memilih untuk mengunci atau menyembunyikan hp kamu agar dapat menentukan letak pastinya atau membuat si pencuri panik
              


Cara yg kedua menggunakan Google Maps

Selain cara yg diatas kalian bisa menggunakan cara alternatif untuk melacak handphone kalian yg hilanga atau dicuri yaitu menggunakan GPS dan fitur yg ada di handphone kalian.
Berikut adalah langkah langkahnya :

1. Kunjungi situs www.google.com/android/devicemanager via komputer atau perangkat lain seperti semartphone yg kalian miliki. 
    
2. Selanjutnya login ke akun Gmail kamu
                      

3. Lanjutkan dengan klik accept atau terima
    
                        

4. Nahh handphone kamu yg hilang sudah sukses terlacak
    
                                  


Itulah dua tutorial tentang cara melacak handphone anda yg hilang atau dicuri. sekarang kalian tidak perlu bingung lagi ketika kehilangan handphone. Semoga dengan adanya tutorial diatas dapat memudahkan kalian pada saat mencari handphone yg hilang. Silahkan dicoba yaaa

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel