Cara Mengunci Sinyal 4G Vivo All Tipe Dengan Mudah

Cara Mengunci Sinyal 4G Vivo All Tipe Dengan Mudah. Pasti untuk kalian yg tinggal di daerah pedesaan sedang mengalami keterbatasan sinyal 4g, dan kalian sedang memikirkan bagaimana sinyal 4g bisa dipakai secara normal. Jangan bingung lagi kali ini akun seaskytone akan membagikan tutorial yg kalian inginkan. Ada beberapa syarat yg perlu kalian tau untuk melanjutkan cara ini. Sebagai berikut :



1. Pastikan handphone vivo anda support sinyal 4G LTE sesuai frekuensi operator yg anda gunakan.      Namun kebanyakan handphone vivo sudah mendukung jaringan 4G LTE ini, jadi anda tidak perlu      khawatir lagi.

2. Daerah tempat tinggal anda terjangkau jaringan 4G LTE, untuk melihat apakah daerah anda sudah      terjangkau jaringan 4G cukup menggunakan aplikasi "open signal" yg dapat anda download di            goegle palystore. Dengan menggunakan aplikasi itu anda dapat mengetahui cakupan wilayah yg          terjangkau sinyal 4G LTE dalam berbagai operator, seperti telkomsel, xl, indosat dan operator              lainnya.

3. Kartu SIM anda sudah support jaringan 4G, jika kartu SIM anda belum 4G maka akan sia sia              meskipun handphone vivo anda sudah support. Silahkan beli kartu SIM baru yg sudah 4G atau            upgrade SIM anda di grapari terdekat.

Bila syarat syarat diatas sudah terpenuhi, dipastikan handphone vivo anda berhasil dikunci ke jaringan 4G LTE. Langsung aja yuk kita kecara menguncinya :


  

1. Pertama masuk pada dial di hp vivo anda

2. Ketik *#*#4838#*#* secara otomatis akan langsung masuk kehalaman menguji,

3. Silahkan kalian pilih "informasi telepon"

4. Kemudian klik dibagian "setel jenis jaringan yg disukai"

5. Lalu pilih " LTE only" maka dengan begitu handphone anda sudah terkunci di jaringan 4G


                                                                    PERINGATAN : 
Apabila kalian berada di daerah yg tidak terjangkau sinyal 4G, kalian bisa mengubahnya kesemula agar handphone vivo dapat mendetaksi sinyal. Contoh jika anda ingin mengembalikannya, 2G adalah GSM dan 3G WCDMA JIka tetap dibiarkan jaringan "LTE only" maka sinyal di vivo tidak akan muncul lagi/tidak terdeteksi.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel