Fitur Terbaru Clash of Clans Update Terbaru yang wajib anda ketahui

Clash of Clans kembali mengalami perubhan pada 2016 ini, perubahan ini untuk memperbaiki sistem Clash of Clans agar dapat mengurangi sistem loot. Detail perubahan pada 2016 ini adalah Star Bonus, Treasury dan Loot Cart. Berikut ini penjelasannya :

Fitu Terbaru Clash of Clans Update Terbaru 2016, penjelasan tentang Star Bonus Treasury  Loot Cart di Coc terbaru, pengaturan coc terbaru 2016, star bonus adalah, treasury adalah, loot cart adalah.
Fitu Terbaru Clash of Clans Update Terbaru 2016, penjelasan tentang Star Bonus Treasury  Loot Cart di Coc terbaru, pengaturan coc terbaru 2016, star bonus adalah, treasury adalah, loot cart adalah.

Inilah Fitur Terbaru Clash of Clans Update 2016 :
1. Star Bonus : Anda harus memenangkan 5 bintang dalam serangan multiplayer untuk mendapatkan resource setiap hari, resource ini tersimpan dalam Treasury, semakin tinggi league atau trophy maka semakin besar pula star bonus anda

2. Treasury : Tempat paling aman di base. Loot dari war dan Star Bonus otomatis tersimpan di Treasury ini. Treasury ini terdapat pada Clan Castle anda.

3. Loot Cart : setelah base anda diserang, presentase loot yang di cur oleh lawan akan tersimpan di Loot Cart, Segera Collect Loot Cart untuk mengambil beberapa sisa Loot. Loot Cart hanya muncul satu kali setelah diserang, jadi saran kami segera Collect ketika muncul Loot Cart


Keyword : Fitu Terbaru Clash of Clans Update Terbaru 2016, penjelasan tentang Star Bonus Treasury  Loot Cart di Coc terbaru, pengaturan coc terbaru 2016, star bonus adalah, treasury adalah, loot cart adalah.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel