Tips Memilih Aplikasi Test Hardware Android Terbaik

Cara Cek Spesifikasi Hp Android dengan AplikasiAnda sedang akan membeli ponsel bekas? Atau mungkin sudah membeli ponsel akan tetapi masih ragu dengan spesifikasi hardware yang terdapat didalam ponsel android tersebut? Jika mungkin Anda ingin tahu spesifikasi hardware yang terdapat didalam ponsel android tersebut tidak perlu Anda bawa ke paranormal, atau mungkin dibawa ke tempat jual beli ponsel karena percuma. Iya kalau Anda diberikan informasi yang jelas kalau tidak? aplikasi cek spesifikasi hp android, samsung, oppo, smartfren, vivo, iphone, xiaomi, meizu, tanpa aplikasi, akurat, cek kecepatan, kehebatan, cek kemampuan hp android, cek hd android, cek touchscreen android, cek ram, cek cpu, cek gpu, cek sinyal
Sekarang ini sudah ada kok aplikasi test hardware yang bisa Anda gunakan mengecek bagaimana kondisi hardware didalam ponsel android Anda. Keadaannya seperti apa. Kalau Anda ingin beli ponsel bekas juga kayaknya harus download test hardware ini deh, tetapi kalau boleh ya sama yang jual. Oke, langsung saja yuk kita simak informasinya di bawah ini aplikasi test hardware apa saja yang bisa Anda andalkan dan terbaik di tahun ini.

Berikut Tips Memilih Aplikasi Test Hardware Android Terbaik :

aplikasi cek spesifikasi hp android, samsung, oppo, smartfren, vivo, iphone, xiaomi, meizu, tanpa aplikasi, akurat, cek kecepatan, kehebatan, cek kemampuan hp android, cek hd android, cek touchscreen android, cek ram, cek cpu, cek gpu, cek sinyal

Ada beberapa aplikasi test hardware yang bisa untuk Anda gunakan mengecek kondisi hardware ponsel android Anda. Salah satunya yaitu :

Aplikasi test hardware android phone tester
Aplikasi test hardware android yang satu ini sudah lama berkecimpung dalam dunia coding dan menghasilkan aplikasi tester dengan nama Phone Tester. Dan dalam update terbarunya, Phone Tester telah support dengan operating system android versi 6.0 Marshmallow.
Sementara untuk uji hardware, phone tester ini menyediakan test Wi-Fi, telephone, GPS, multouch, camera, battery, system information, dan juga sensors. Anda bisa unduh aplikasi test hardware android ini secara gratis di google play store.

Aplikasi test hardware android AnTuTu Tester
Selanjutnya terdapat aplikasi ternama yang dibuat oleh developer AnTuTu yang mana uji hardware yang dilakukannya seringkali dimunculkan pada pihak pengembang smartphone untuk menampilkan uji kemampuan hardware dari smarphone terbarunya di hadapan publik.
Anda juga bisa melakukan uji hardware smartphone dengan aplikasi ini dan tahu skor yang dihasilkan performa ruang pacu lengkap bersama pembanding dari skor yang diperoleh perangkat smartphone lainnya.

Aplikasi test hardware android Phone Doctor Plus
Aplikasi yang satu ini juga membawa setidaknya 25 test hardware didalam satu aplikasi. Dan aplikasi yang satu ini telah mendapatkan rating tinggi di Google Play Store. Dengan menggunakan aplikasi test hardware ini Anda bisa tahu kemampuan dari semua komponen hardware yang ada pada sebuah smartphone tanpa harus mengeluarkan biaya tambahan untuk mendapatkannya.

Nah, bagi Anda yang ingin test hardware perangkat smartphone android Anda sangat direkomendasikan untuk mendownload aplikasi diatas. Semoga informasi yang kami berikan diatas mengenai Tips Memilih Aplikasi TestHardware Android Terbaik bermanfaat, dan bisa menjadi referensi terbaik untuk para sobat sekalian.
loading...

0 Pertanyaan Tentang "Tips Memilih Aplikasi Test Hardware Android Terbaik"

Posting Komentar

Kirim Pertanyaan Anda Tentang Artikel diatas