4 Aplikasi Untuk Keamanan Rumah

4 Aplikasi Pengintai Rumah >>Teknologi selluler berkembang sangat pesat dan memberikan keuntungan kepada banyak industri. Keamanan Rumah semakin lebih pintar, lebih mudah, lebih lancar serta lebih hemat uang hanya dengan menggunakan perangkat tambahan terbaru di bidang teknologi Smartphone. Ketika anda memiliki Smartphone dengan koneksi internet baik di tangan anda, mengatasi keamanan rumah anda akan menjadi sangat mudah di era Teknologi Modern ini.

Keyword . Cctv Android, Keamanan Rumah Android, Pengaman Rumah Android, Aplikasi Keamanan Rumah, Apk Scurity

https://seaskystone.blogspot.com/2018/03/4-aplikasi-untuk-keamanan-rumah-anda.html
Aplikasi Keamanan Rumah
Siapa yang tidak menginginkan keamanan yang terbaik untuk Rumahnya ? dengan bantuan pengembangan Aplikasi iOS dan Android, dalam urusan menjaga keamanan Rumah menjadi lebih mudah. Ada begitu banyak perusahaan pengembangan Aplikasi yang bisa membantu Anda dalam menjaga keamanan rumah anda dari kejahatan. Pilihlah Aplikasi yang tepat dan Jika perlu buatlah Aplikasi Selluler anda sendiri. Berikut ini kami rangkum beberapa Aplikasi terbaik yang dapat membantu anda untuk menjaga Rumah yang sangat luar biasa :

#1Alfred Home Security Camera

     Pilihan terpopuler adalah Aplikasi Alfred Home Secutiry Camera. Anda bisa menggunakan smartphone anda untuk dijadikan Security. Beberapa Fitur yang diberikan adalah Streaming Video Langsung, akses jarak jauh,  zooming, penyimpanan cloud gratis dan masih banyak yang lainnya. Fitur-yang disediakan hampir geratis Namun untuk fitur perekaman HD hanya tersedia pada saat anda berlangganan bulanan.

#2AtHome Camera

     Aplikasi yang sangat kaya fitur ini tersedia untuk berbagai macam flatform seperti iOS, Android Windows dan Mac. Beberapa fitur yang dimilikanya adalah. Pemantauan jarak jauh, pengenalan wajah, fasilitas kamera multy-view dan masih banyak lagi.

#3 IP Webcam

     Dengan banyak fitur dasar namun penting, IP Wabcam adalah sebuah aplikasi yang sederhana dan mudah digunakan dan masuk kedalam jajaran aplikasi terpopuler untuk keamanan rumah. Dengan menggunakan aplikasi ini, Smartphone anda akan berubah menjadi CCTV jarak jauh. Streaming Video Langsung, dukungan VLC Player, deteksi gerak, dukungan untuk obrolan video, Dropbox, FTP Server dll anda tidak perlu mengeluarkan biaya sepeserpun untuk aplikasi ini.

 


#4 WardenCam

     Apkah anda memiliki koneksi WIFI, 4g Atau 3g, WardenCam akan bekerja dimanapun anda berada! Dukungan Dropbox, Google Drive, Audio dua arah bersamaan juga dengan multy-camera, peringatan gerak dan deteksi lainnya. Aplikasi ini sangat mudah sekali digunakan dan Memiliki UI yang baik. Aplikasi ini hanya dikenakan biaya sekali saja tanpa harus membayar biaya bulanan.

Begitu banyak Aplikasi Security yang bisa membuat anda tenang ketika bepergian keluar rumah tanpa harus sakit kepala memikirkan keadaan rumah anda.

Rob Stephen adalah pengembang aplikasi seluler veteran Envertis Software Solutions, Sebuah perusahaan pengembang aplikasi yang mapan di Sydney Australia. Apabila anda sedang mencari ide pengembangan aplikasi IOS dan Android yang kreatif dan unik bersama dengan bantuan pengembang, Envertis adalah tempat yang paling tepat untuk anda hubungi. Untuk informasi lebih lanjut, ikuti halaman Facebook Envertis.





Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel