Download App My Telkomsel : Dapatkan Paket Best Deal Internet Telkomsel

Download App My Telkomsel >> Dan segera dapatkan kesempatan anda untuk mendapatkan paket Best Deal Internet dari Telkomsel yang super murah, anda tidka perlu repot-repot untuk melakukan dial ke *363# atau dial lainnya karena dengan App MyTelkomsel ini anda hanya tinggal klik / pilih paketnya dan klik beli maka otomatis paket akan anda dapatkan.

download app mytelkomsel
Aplikasi Mytelkomsel
Namun sebelumnya pastikan pulsa anda mencukupi untuk membeli paket Best Deal Internet di My Telkomsel. Sebelumnya bagi yang belum memiliki Aplikasi My telkomsel bisa anda download DISINI atau Klik Download App My Telkomsel.

Kelebihan Membeli Paket internet di Aplikasi My Telkomsel yaitu harganya yang lebih murah jika dibandingkan dengan membeli paket internet secara Dial di *363#. Perbedaan harganya bisa mencapai Rp. 5.000 hingga mencapai perbedaan Rp. 25.000.

Berikut Paket Best Deal Internet yang penulis miliki :

aplikasi gratis internet telkomsel android
Add caption



  • Best Deal Internet 14 GB Seharga Rp. 90.000, jika anda melakukan pembelian melalui dial *363# harganya Rp. 95.000 Selisih Rp.5.000
Dengan masa aktif selama 30 Hari anda mendapatkan Paket VideoMax 2gb internet 12GB dan Mendapatkan Kupon sebesar 60 Kupon.




my telkomsel web



  • Best Deal Internet 27 GB Seharga Rp. 140.000, apabila anda melakukan pembelian paket tersebut melalui dial *363# harganya Rp. 155.000 Selisih Rp.15.000 cukup besar bukan selisihnya !!!.
Dengan masa aktif selama 30 Hari anda mendapatkan Paket VideoMax sebesar 2gb paket internet 25GB dan Mendapatkan Kupon sebesar 102 Kupon.



my telkomsel web, cara mendapatkan pulsa gratis di my telkomsel


  • Best Deal Internet 37 GB Seharga Rp. 155.000, namun jika anda melakukan pembelian paket ini melalui dial *363# harganya Rp. 180.000 Selisih Rp.25.000 cukup besar bukan ? selisihnya bisa anda tabung untuk membeli paket internet di bulan berikutnya !!!.

Setelah anda menentukan pilihan paket Best Deal Yang anda inginkan maka anda hanya tinggal melakukan Klik tombol beli di Aplikasi My Telkomsel maka otomatis paket anda akan terdaftar dan anda akan mendapatkan balasan dari Telkomsel bahwa anda telah berhasil melakukan pembelian paket Best Deal Internet.

Selamat anda sudah mendapatkan paket Best Deal Internet. Itulah Cara Mendapatkan Paket Best Deal Internet yang super murah. Hanya dengan cara Download App Mytelkomsel

Keyword : cara mendapatkan pulsa gratis dari my telkomsel, download app mytelkomsel, aplikasi gratis internet telkomsel android, my telkomsel web, cara mendapatkan pulsa gratis my telkomsel, cara mendapatkan pulsa gratis di my telkomsel, telkomsel tcash promo, promo telkomsel tcash, cara pengisian tcash


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel