Cara Mengatasi Tidak Bisa Instal Aplikasi di Android Instal Blocked

Cara Mengatasi Tidak Bisa Instal Aplikasi di Android Instal Blocked - Tidak semua aplikasi android lancar ketika kita sedang melakukan penginstalan, misalnya pada saat melakukan penginstalkan melalui APK Mentahan, hal yang perlu diperhatikan ketika menginstall aplikasi adalah. Support aplikasi apakah sudah bisa digunakan semua versi? atau tidak? namun selain hal tersebut masih banyak sekali kemungkinan - kemungkinan mengapa aplikasi gagal diinstall.

Ada beberapa masalah yang sering kita jumpai pada saat menginstal aplikasi android, kemungkinan tidak bisa instal aplikasi tersebut dikarenakan sebagai berikut :

1. Tidak support os ataupun perangkat yang kita gunakan, bisa jadi versi android yang kita pakai tidak mendukung dengan aplikasi yang akan kita install

2. Perangkat yang belum mencukupi standart pada aplikasi tersebut, maksudnya, seandainya kira menginstal GTA  di android yang memiliki  grafik rendah., tentunya itu tidak cocok

3. kemungkinan aplikasi yang akan di instal rusak ketika proses download, misalkan kita download aplikasi BBM pada saat download sudah mencapai 80% tiba-tiba terputus koneksi. maka file tadi akan Corupt/ tidak lengkap, sehingga tidak bisa diinstall

4. yang terakhir kita menginstal melalu bukan situs yang terpercaya, misalkan kita donwnload melalui PC lalu kita pindahkan android kita, maka jika kita instal muncul pesan "INSTAL BLOCKED"

4 alasan diatas merupak sampel dari beberapa aplikasi android, namun ada beberapa tips yang mungkin saja bisa dan mungkin saja tidak bisa, namun apa salahnya apabila kita mencobanya? ya tentu sangat mudah karena cara an kami bagikan ini tidak membutuhkan aplikasi tambahan. hanya saja memanfaatkan fitur yang ada dalam android.

Bagaimana cara mengatasi install Blocked pada android..??

- jika kita akan menginstal muncul install Blocked seperti gabar dibawah ini sangatlah mudah.

- Solusinya silahkan tekan menu "Setting" >> "Security" >>

- Pada Menu "Unknown sources" harus di "On" kan seperti gambar dibawah ini.

- Setelah di "On" atau diaktifkan maka ketika kita akan menginstal tidak akan meuncul lagi yang namanya " install Blocked "
Cara diatas merupakan cara yang sangat mudah dan tidak membutuhkan sebuah aplikasi apapun, namun setiap hp android tentu berbeda - beda karena android yang seperti contoh diatas adalah menggunakan bahasa inggris, dan apabila anda ingin mengikuti tutorial diatas, kami sarankan untuk mengganti bahasanya kedalam bahasa inggris.

0 Pertanyaan Tentang "Cara Mengatasi Tidak Bisa Instal Aplikasi di Android Instal Blocked"