Kumpulan Aplikasi Kamera Setting Manual Android Terbaik

Aplikasi Kamera Android Manual Terbaik 2017. Ya, siapa yang tidak demen selfie. Saat ini trend selfie masih merajai sosmed, selain viedo. Selfie pada umumnya memang ditunjukkan untuk mempopulerkan diri bahwa kita sedang berada disuatu tempat. Dan yang tejadi memang demikian. Era digital seperti sekarang ini memaksa banyak orang untuk melakukan segala sesuatunya dengan digital. 
Dan dengan kemudahan didalam digital tersebut membuat semua orang merasa bahwa dunia digital adalah dunianya yang tidak bisa ditinggalkan termasuk segi fotografi didalamnya.
Nah, bagi Anda yang memang salah satu pecinta fotografi dengan ponsel android yang Anda miliki, tentu Anda ingin apapun gambar yang Anda hasilkan tampil dengan sangat keren bukan? Karena itu ada baiknya untuk Anda download beberapa aplikasi android manual terbaik ini. Berikut kami berikan daftar informasinya untuk Anda! 6 aplikasi kamera tembus pandang untuk android dan ios,  background blur, beresolusi tinggi, blur seperti dslr, shutter speed, hdr, android hilang, paling bagus, paling ringan, kamera profesional, malam hari, untuk pemandangan, kamera hantu android terbaik, kamera hp android tembus pandang, download aplikasi kamera inframerah android
Ada beberapa aplikasi kamera manual android terbaik yang cocok untuk Anda download di smartphone android Anda. Gambar akan tampil berkualitas dan natural dengan kamera manual android ini. Beberapa aplikasi tersebut diantaranya :



Aplikasi kamera manual android Fv-5 Camera

Aplikasi kamera manual android ini menawarkan pengaturan manual pada kamera smartphone berbasis android lollipop. Aplikasi ini terdapat banyak pengaturan didalamnya yang bisa Anda atur sendiri sesuai yang Anda butuhkan. Pengaturan yang terdapat pada aplikasi kamera manual android ini diantaranya ISO, fokus, shutter speed, exposure dan masih banyak juga pengaturan yang lainnya.

Aplikasi kamera manual android Manual Camera for android
Aplikasi kamera manual android selanjutnya yang juga direkomendasikan untuk Anda yaitu Manual Camera. Aplikasi Manual Camera ini sangat cocok untuk Anda yang memiliki smartphone android dengan sistem operasi android lollipop. Pengaturannya mudah Anda pahami. Terdapat fitur utama  pada aplikasi yang satu ini yaitu manual focus distance yang menghasilkan kualitas foto RAW, exposure, white balance dan masih banyak yang lainnya.

Aplikasi kamera manual android A better Camera
Aplikasi kamera manual android A better Camera ini digawangi oleh vendor aplikasi bernama Almalence. Aplikasi android yang satu ini di google play store mendatang rating bintang empat yang menjadi tanda bahwa aplikasi ini banyak peminatnya, berkualitas dan sangat disarankan untuk didownload.
Didalam aplikasi android kamera manual ini memiliki fitur tambahan yang diantaranya panorama, pengaturan ISO, RAW, White balance, capture, timestamp, manual control focus dan masih banyak lagi yang tentunya membuat Anda semakin merasa dimanjakan dengan aplikasi yang satu ini.

Itulah beberapa aplikasi kamera manual android terbaik yang sangat disarankan untuk Anda download di google play store. Bagi Anda yang ingin segera memilikinya yuk sambangi google play store sekarang juga. Semoga informasi diatas mengenai Aplikasi Kamera Manual Android Bagi Penggila Fotografi bermanfaat.


“Jangan lupa kunjungi artikel menarik kami lainnya hanya di seaskystone.blogspot.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel