Aplikasi Edit Video HP Android Terbaik (Ringan, Fitur Lengkap)

Aplikasi Edit Video android Ringan Fitur Lengkap. Dengan semakin majunya teknologi di jaman sekarang ini, maka akan semakin mudah juga di dalam melakukan berbagai macam hal. Misalnya saja adanya sebelumnya hanya kalangan profesional yang bisa melakkan video editing, itu pun lewat desktop saja. Akan tetapi yang tengah terjadi sekarang ini, dengan banyaknya aplikasi edit video yang tersedia, maka dalam hal edit video saja bisa dilakukan oleh semua orang tanpa terkecuali.
Nah, di bawah ini adalah beberapa aplikasi edit video secaa gratis yang bisa memberi edit video terbaik untuk smartphone Android Anda.  Keyword: Magisto apk, videoShow, androVid video editor, vivaVideo, kinemastr app edit video untuk vlog, como usar o video edit magic, after effect, android offline, edit video android terlengkap, intro,jadi film keren, timelapse, jalan mundur, kolase, tanpa watermark, screencast-o-matic edit video

Aplikasi edit video untuk smartphone android

Magisto apk, videoShow, androVid video editor, vivaVideo, kinemastr app edit video untuk vlog, como usar o video edit magic, after effect, android offline, edit video android terlengkap, intro,jadi film keren, timelapse, jalan mundur, kolase, tanpa watermark, screencast-o-matic edit video


Editor Video : Magisto
Magisto adalah jenis aplikasi edit video terbaik yang dapat menjadikan sebuah video yang Anda miliki jadi lebih baik, karena Anda bisa menambahkan beberapa efek khusus, atau slideshow yang Anda inginkan, tanpa perlu susah payah melakukannya.
Aplikasi tersebut juga sudah hadirkan interface yang mudah sekali dipergunakan dan juga beberapa fitur pelengkapnya, seperti efek pengenalan wajah, filter, dan lain-lain.

Aplikasi Edit Video : videoShow
apliksi edit video yang lainnya adalah videoShow. Aplikasi satu ini nantinya akan memudahkan Anda untuk mengedit video, lalu membaginya keberbagai media sosial yang sudah diikuti secara langsung.
Aplikasi tersebut tak hanya tersedia di dalam platforma smartphone android saja, akan tetapi juga ada pada iOS. Selain itu, dalam aplikasi ini juga ada beberapa fitur musik populer yang nantinya bisa dimaskukkan dalam video Anda.

Cara Edit Video : androVid video editor
jika Anda memang sedang berkeinginan untuk memotong, mengedit, atau menambah fitur pada video Anda secara instan, maka aplikasi satu ini adalah pilihan terbaiknya. Sebagai contoh, bila Anda hendak menghapus beberapa bagian saja dari video yang tak Anda sukai, lalu menambahkan teks, frame, atau khusus pada video tersebut.

Aplikasi Video Editor : vivaVideo
sedangkan untuk aplikasi satu ini Anda bisa gunakan untuk edit video dalam format yang berbeda, misalnya saja 320, 480, atau 720 pixels. Dan ada juga beberapa fitur tambahan lain yang bisa ditambahkan pada video Anda, sehingga bisa hasilkan video HD pada format  WAV atau MOV.

Apikasi kineMaster
Aplikasi ini tak hanya bisa mengedit video saja, tetapi aplikasi tersebut sejenis aplikasi studio film yang memiliki fitur lengkap dalam hal pengeditan, trim, dan juga menambahkan beberapa media di dalamnya.

Demikian tadi informasi yang bisa kami bagikan dihalaman seaskystone.blogspot.com kali ini. Semoga aplikasi edit video untuk smartphone android tersebut bermanfaat sebagai tambahan wawasan Anda.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel