Cara Download Video di Facebook, Youtube, Instagram di Android

Download Video di HP Android - HP android meupakan HP dengan segudang fasilitas, untuk saat ini pengguna android merupakan terbesar daripada pesaing lainnya. Sesuai dengan fitur android yang sangat lengkap maka kali ini kami akan memberikan tips Cara download video android tanpa aplikasi di aplikasi facebook lite, youtube, twitter, line, instagram, YTD Video Downloader (Free), Free YouTube to MP3 Converter, Freemake Video Downloader. Untuk mendownload sebuah video, Anda harus menginstall aplikasi pendukungnya. Contohnya seperti YTD Video Downloader, Freemaker Video Downloader, Free YouTube to MP3 Converter, Free Studio, dan masih banyak lagi aplikasi-aplikasi lainnya. 

Nah, sebelumnya apakah Anda mengetahui apa saja aplikasi tersebut? Untuk apa dan bagaimana cara menggunakannya? Jika belum, maka Anda harus mengetahui review dari beberapa aplikasi tersebut. 

Untuk mengetahui review dari aplikasi yang telah saya sebutkan diatas, Anda bisa melihatnya pada uraian berikut ini menurut versinya seaskystone.blogspot.comTunggu apa lagi? Yuk langsung saja scroll kebawah!

3 Aplikasi Untuk Mendownload Video di HP Android
Cara Download Video Menggunakan YTD Video Downloader (Free)

Aplikasi YTD Video Downloader ini merupakan aplikasi untuk mendownload video Youtube di PC atau laptop. YTD Video Downloader ini merupakan aplikasi yang cukup populer di dunia. Dimana software ini sangat sering digunakan untuk mendownload download video dengan mudah dan cepat.
Cara penggunaanya juga cukup mudah, sehingga tak heran jika banyak orang yang senang menggunakan aplikasi YTD Video Downloader ini. Lalu bagaimana cara mendownload video menggunakan YTD Video Downloader? Berikut tutorialnya :

1. Pertama-tama Anda bisa mendownloadnya pada Google Play.
2. Kemudian salin link adress dari video yang akan Anda download.
3. Selanjutnya paste URL tadi pada aplikasi YTD Video Downloader di kolom “URL”.
4. Klik kanan dan paste link yang telah di copy.
5. Setelah itu klik tombol download dan tunggu hingga proses download selesai
6. Selanjutnya Anda bisa convert file tersebut menjadi format yang Anda inginkan. Seperti MP4, 3GP, MP3, OGG, M4A dan lain-lain.
Untuk mendapatkan aplikasi ini, Anda bisa mendownload gratis pada situs resmi di http://www.ytddownloader.com.

Cara Menggunakan Freemake Video Downloader Android

Yang pertama adalah aplikasi Freemake Video Downloader. Aplikasi ini sangat cocok bagi Anda yang sangat suka mendownload video melalui YouTube. Mengapa? Karena dengan menggunakan Freemake Video Downloader, proses mendownload akan berjalan dengan mudah. Anda hanya perlu menyalin URL video dan menempelkannya pada aplikasi Freemake Video Downloader ini.
Akan lebih mudah lagi jika Anda menggunakan browser Firefox. Karena Anda bisa memasang add-on. Dan jika Anda ingin melakukan pendownload-tan, Anda hanya perlu mengklik kanan pada video tersebut. Dan video akan otomatis terdownload.
Selain itu, aplikasi Freemake Video Downloader ini juga dilengkapi dengan fitur yang sangat menarik. Salah satunya Anda bisa mengatur kecepatan download dengan bandwidth management. Kemudian Anda juga bisa mendownload semua video yang terdapat pada playlist video YouTube. Anda juga bisa mengubah vormat AVI dan MP3 loh. Untuk mendapatkan aplikasi ini silahkan download di http://www.freemake.com.

Download Video Youtube Menggunakan Aplikasi Free YouTube to MP3 Converter di Android tanpa root

Dan aplikasi untuk mendownload video di PC selanjutnya ialah Free YouTube to MP3 Converter. Sama seperti mengunduh video sebelumnya, aplikasi Free YouTube to MP3 Converter ini juga dilengkapi dengan fitur pengubah format dari video tersebut. Sehingga Anda bisa mengubah file MP4 menjadi MP3 Converter.
Caranya juga sangat mudah, cukup copy link dari video tersebut da paste pada aplikasi ini. Barulah Anda bisa mengubah format video menjadi MP3, AAC, M4A, OGG atau WAV. Untuk mendapatkan aplikasi Free YouTube to MP3 Converter ini, Anda bisa mengunjungi situs berikut http://www.dvdvideosoft.com.

Itulah 3 aplikasi untuk mendownload video yang bisa Anda gunakan. Semoga apa yang saya sampaikan diatas, bisa menambah wawasan kepada Anda. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

0 Pertanyaan Tentang "Cara Download Video di Facebook, Youtube, Instagram di Android"