Cara Agar Whatsapp Tidak Terlihat Online / Terakhir Dilihat (Disable Last Seen)

Disable Last Seen WA - Whatsapp merupakan sebuah aplikasi chatting yang sangat populer di kalangan pengguna android. selain mudah digunakan whatsapp juga memiliki kelebihan-kelebihan yang unik. misalnya saja hemat bandwith atau kuota, lebih irit penggunaan ram serta terdapat beberapa fitur yang melindungi privasi kita. Pada awal kemunculan whatsapp, aplikasi ini hanya digunakan untuk mengirim pesan gambar dan file saja, namun seiring berjalannya waktu dan perkembangan aplikasi kini whatsapp dapat digunakan berbagai hal dalam berhubungan. misalnya saja adanya fitur status story, video call dan lain sebagainya.

Membicarakan tentang fitur whatsapp tentu tidak terlepas dari sebuah notifikasi yang mana memperlihatkan seseorang yang sedang online atau terakhir dilihat yang terdapat pada menu bagian bawah kontak. tentu hal tersebut sangat memudahkan kita dalam memantau seseorang bukan.?

Bisakah menyembunyikan last seen / terakhir dilihat nomor hp kita.?

Jika terdapat pertanyaan seperti itu tentu kami akan menjawab dengan tegas bahwa sebuah aplikasi dibuat agar pengguna dapat merasakan manfaatnya tanpa menghilangkan privasi yang ada. maka jawabannya adalah BISA

disable last seen wa
Disable Last Seen WA

Bagaimana cara menghilangkan / menembunyikan fitur last seen terakhir dilihat pada whatsapp.??

Tentu hal ini berhubungan dengan judul posting kami yang diatas bukan, yang mana mempunyai judul cara menyembunyikan terakhir dilihat pada whatsapp. ya untuk kali ini kami akan membagikan sebuah tips dan trik android kepada anda tentang tata cara menghilangkan fitur last seen atau terakhir dilihat pada whatsapp dengan mudah. Berikut ini tata caranya :

1. Pertama silahkan anda buka aplikasi whatsapp anda, kemudian silahkan anda klik dibagian menu chat seperti gambar dibawah ini. kemudian silahkan anda klik bagian pojok kanan yang terdapat titik tiga sebagaimana gambar dibawah ini - kemudian pilih setting/ pengaturan.




2. Setelah anda masuk kemenu setting/ pengaturan silahkan anda pilih menu account, kemudian pilih menu privacy seperti gambar dibawah ini yang kami lingkari merah.



3. Selanjutnya yang terakhir silahkan anda pilih last seen atau terakhir dilihat, kemudian anda akan menemui sebuah 3 pilihan yang terdiri dari setiap orang / everyone, my contact/ kontak saya, tidak satupun/ no body. silahkan anda pilih sesuai selera anda.

Kerugian Setting Last Seen / Terakhir dilihat / Online di whatsapp

Setiap trik tentu ada sebuah kerugian dan kelemahan, seperti halnya cara ii yang mana anda juga tidak akan bisa melihat last seen whatsapp orang lain, anda juga tidak bisa melihat notifikasi online di kontak whatsapp orang lain. meskipun begitu ada juga tata cara mengatasi last seen whatsapp orang lain tidak muncul / mengintip terkahir dilihat orang lain.


Bagaimana sangat mudahkan cara yang kami bagikan ini, semoga bermanfaat untuk anda ya. . jangan lupa selalu kunjungi blog ini agar selalu mendapatkan informasi menarik tentang teknologi terutama android.

0 Pertanyaan Tentang "Cara Agar Whatsapp Tidak Terlihat Online / Terakhir Dilihat (Disable Last Seen)"

Posting Komentar

Kirim Pertanyaan Anda Tentang Artikel diatas

RnStok Share For Everyone