4 Pilihan Game HD Android Terbaik dan Terpopuler (Viral)

Kumpulan Daftar Game Android HD dengan Pengguna Terbanyak. Ada yang demen nge-game disini, jawabannya pasti banyak banget yang demen. Bukan hanya orang dewasa, anak kecil dijaman sekarang saja mainannya sudah smartphone/tablet. Isinya apalagi kalau bukan permainan.
Perlu diketahui nih, bahwasannya semakin berkembangnya jaman seperti sekarang ini siapa sih yang tak mau bila diberikan sebuah game? Gratis lagi. Tentu akan ada banyak orang yang suka dengan game ini, sebab games sekarang bukanlah menjadi hiburan saja untuk sebuah smartphone android, akan tetapi juga bisa digunakan sebagai wahana tolak ukur dari kemampuan hardware smartphone android yang Anda miliki.
Berikut ini adalah beberapa game android terbaik dan terpopuler di google play store versinya seaskystone.blogspot.com yang dapat Anda koleksi di smartphone kesayangan Anda.

Game android terbaik dan terpopuler di google play store

download game hd android high compress, android apk+data offline, berbayar terbaik, grafis terbaik 2017, offline, ukuran kecil ram 512, ram 1gb, ram 2gb, kumpulan game hd android high compressed, FIFA 15 Ulitimate Team, Metal Slug Defense, Raccoon Rising, Naughty kitties, Icon Pop Quiz, apk, cara main game di android ram kecil

FIFA 15 Ulitimate Team
Gam terbaru dan terpopuler yang satu ini sekarang dapat Anda mainkan dengan mudahnya dismartphone Anda, game olahraga yang paling digemari banyak kaum adam etrsebut memberi banyak klub sepak bola elite dari mancanegara, diantaranya liga Italia, liga Inggris, Bundes liga dan team dari MLS.


Metal Slug Defense
Apa Anda ingat dengan game PS metal slug ini? Game petualangan seru dan juga banyak sekali digemari saat ini sudah hadir untuk smartphone android. Pada game ini ada 16 area atau pun level baru dan juga terdapat misi khusus yang tentunya tak kalah seru dengan versi asli yang ada di PS.

Raccoon Rising
Tentunya Anda semuanya sudah tak asing lagi kan dengan game satu ini. Ya, raccoon rising mempunyai grafis 3D yang cukup menarik, apalagi game tersebut dihadirkan secara gratis yang bisa Anda download di google play store.

Naughty kitties
Game ini ditampilan dengan sebuah grafis yang sangat menarik perhatian para gamer, yang mana pada game tersebut ternyata juga sudah disediakan beberapa kucing. Selain itu, pada game ini Anda juga dapat melakukan upgrade sebanyak mungkin. Bahkan banyak yang bilang jika game ini adalag game endless runner akan tetapi dengan menggunakan konsep lebih baru yang menjadikan penggunanya betah untuk mainkan game tersebut.

Icon Pop Quiz
Game ini bila dibilang cukup easy untuk dimainkan, sebab cara bermainnya lebih simpel dan pastinya menjadikan orang merasa tertarik serta penasaran. Pada game tersebut pemainnya diharuskan untuk menebak merek dan nama dari icon yang muncul.

Demikianlah tadi sekilas informasi tentang 4 Pilihan Game Android Terbaik dan Terpopuler di Google Play Store. Semoga bermanfaat dan bisa menjadi referensi terbaik untuk para sobat sekalian. Dan jangan lupa, kunjungi artikel menarik kami yang lainnya hanya di seaskystone.blogspot.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel