Tutorial Menghapus SmartphoneLogs Tersembunyi dengan Mudah

Cara Menghapus SmartphoneLogs aplikasi hacker di Android. Berbicara tentang dunia teknologi, tampaknya tidak ada habis-habisnya untuk dibahas. Selalu dan selalu mempunyai perkembangan dari setiap tahunnya, bahkan tidak ada anak muda yang sekarang tidak update dengan dunia pengetahuan T.I.
Seperti yang akan kita bahas dihalaman kali ini, “Smartphonelogs”. “Apa itu smartphonelogs? Berikut seaskystone.blogspot.com mengupasnya untuk sobat sekalian.
Mungkin telah banyak yang mengetahui aplikasi SmartphoneLogs ini. Ya, aplikasi ini merupakan sebuah aplikasi yang dapat digunakan untuk menyadap handphone seseorang. Namun jika suatu saat kita sudah tidak membutuhkan aplikasi ini lagi, kita dapat menghapus atau menguninstallnya dengan melakukan beberapa cara.
Untuk menghapus akun dan menghapus aplikasi dari handphone target atau korban sadap tersebut memanglah berbeda. Jika masih bingung atau belum berhasil menghapus aplikasi ini, Anda dapat mengikuti langkah-langkah yang kami sajikan berikut ini.

Cara Menghapus SmartphoneLogs aplikasi hacker di Android, cara melihat orang yang hack kita, menangkal smartphonelogs, mengintip hacker hp kita, hacker android


Tips Menghapus SmartphoneLogs dengan Mudah  | Download : APK 

Berikut ini Tata Cara Menghapus Aplikasi pada Handphone Target

1. Buka Settings yang ada pada handphone Anda.
2. Tab All atau pilih semua aplikasi.
3. Setelah itu, carilah aplikasi bernama “Phone Setting”. Ingatlah bahwa nama aplikasi ini adalah Phone Setting.
4. Kemudian buka aplikasi tersebut dan pilih Uninstall.

Cara Lain yang Dapat Dilakukan Untuk Menghapus Aplikasi

1. Buka situs smartphonelogs.com. Kemudian Anda diharuskan untuk login dengan memasukkan username dan password yang telah dibuat sebelumnya.
2. Kemudian klik edit yang berada disamping kolom add new phone
3. Setelah itu carilah di bagian bawah hingga menemukan tiga kolom pilihan yakni update, delete all logs, dan delete and uninstall.
4. Kemudian Anda dapat memilih kolom delete and uninstall untuk memulai proses menghapus aplikasi smartphonelog ini. Setelah memilih kolom delete and uninstall kemudian akan muncul sebuah notifikasi atau pop up yang berguna untuk memastikan apakah Anda yakin ingin menghapus aplikasi ini atau tidak. Jika sudah yakin untuk menghapus, Anda tinggal memilih OK untuk melanjutkan proses uninstall aplikasi ini. Setelah itu akan muncul pop up lagi bahwa penghapusan aplikasi talah berhasil di lakukan. Dan jika aplikasi telah di hapus maka data-datanya pun akan hilang secara permanen dan tidak akan muncul notifikasi dari akun smartphonelog.
5. Setelah proses uninstall sukses dilakukan, Anda dapat melakukan proses uninstall seperti yang telah di paparkan pada cara yang pertama. Yaitu dengan cara membuka fitur setting pada handphone Anda lalu tinggal cari aplikasi bernama Phone Setting dan penghapusan aplikasinya pun dapat dilakukan.

Itulah beberapa Tips Menghapus SmartphoneLogs dengan Mudah. Gunakanlah aplikasi SmartphoneLogs ini untuk sesuatu yang penting saja dan dalam penggunaannya jangan sampai disalahgunakan. Semoga dengan adanya aplikasi sadap seperti SmartphoneLog ini dapat menjadi sarana orang tua untuk memantau aktifitas handphone sang buah hati.
loading...

0 Pertanyaan Tentang "Tutorial Menghapus SmartphoneLogs Tersembunyi dengan Mudah"

Posting Komentar

Kirim Pertanyaan Anda Tentang Artikel diatas