Cara Agar Bisa Download Foto Video di Instagram Dengan Mudah di Android

Cara Download Gambar/ Video Instagram - Instagram merupakan sebuah sosial media yang sangat menyenangkan. Meski fitur-fitur yang terdapat pada sosial media ini tidak sekomplit facebook namun sosial media ini mempunyai pengguna yang sangat banyak. Bahkan banyak dari orang tertentu mrmanfaatkan hal ini untuk meraup keuntungan dalam penggunaanya. Misalnya saja menjual follower Instagram, Menjual Produk mereka melalui instagram, bahkan ada yang sengaja menjadi artis instagram atau biasa disebut dengan selebgram. 

Dalam aplikasi instagram kita bebas berbagi gambar dan video secara mudah. Namun didalam sosial media ini pembuat aplikasi sengaja tidak memberikan fitur download pada gambar dan video dengan maksud untuk menghargai karya orang.
Berbagai Cara Menyimpan Foto di Instagram :
  • Dengan Cara Menggunakan Aplikasi di Android (Insta Saver, OgMod, dll)
  • Menggunakan Aplikasi Instagram Versi Developer (Paling Mudah)
  • Melalui WEB Pihak Ketiga (di Insta)
  • Menyimpan dengan screenshot (Paling Mudah Tetapi gambar pecah)

Sesuai dengan batasan tersebut, maka kali ini kami akan memberikan kepada anda aplikasi instagram versi modifikasi yang mana anda akan leluasa menyimpan / download gambar dan video secara mudah hanya dengan sekali klik.

Baca Juga :

Cara Mendownload Gambar Foto Video di Instagram Android tanpa aplikasi dengan mudah :




  1. Silahkan anda Download aplikasi Android yang bernama Instagram versi OGmods Download APK
  2. Setelah anda mendownload aplikasi mentahan diatas, selanjutnya silahkan anda install aplikasi tersebut seperti biasa.
  3. Apabila muncul peringatan pengaturan untuk mengaktifkan sumber lisensi tidak terpercaya silahkan anda centang di pengaturan privacy dengan cara masuk ke menu "Pengaturan - privacy - sumber tidak terpercaya klik aktifkan".
  4. Setelah itu install kembali aplikasi diatas
  5. Kemudian silahkan anda buka aplikasi tersebut, lalu login ke akun instagram anda seperti biasa
  6. Cara menyimpan video dan gambarnya pun cukup mudah, anda hanya perlu klik bagian pojok tepat atas gambar/ video kemudian pilih download seperti gambar diatas.
  7. Selesai anda tinggal melihat di galery Hp android anda.

Cara Download Foto Video Instagram di PC Tanpa Aplikasi (diinsta) :
  1. Buka Instagram di PC kemudian copy paste alamat / url gambar yang ingin anda download
  2. Silahkan buka browser anda kemudian anda masuk ke web diInsta
  3. Kemudian masukkan url gambar instagram tersebut di kotak "Enter Instagram URL"
  4. Klik Go
  5. Simpan
Bagaimana sangat mudahkan tata cara mendownload gambar atau foto di instagram dengan menggunakan android atau PC. Dari kedua cara diatas anda bisa memilih mana yang lebih mudah. Kalau menurut kami sih tergantung dari platform yang kita gunakan, apabila di PC mending pakek cara yang kedua. Itu saja trik dari kami saat ini. 

3 Responses to "Cara Agar Bisa Download Foto Video di Instagram Dengan Mudah di Android"

  1. very great information you have shared keep it up also try this website https://instadownload.net download instagram photos online

    BalasHapus
  2. very great information you have shared keep it up also try this website https://instadownload.net download instagram photos online

    BalasHapus

Kirim Pertanyaan Anda Tentang Artikel diatas