Cara Menggunakan Whatsapp di Komputer/ Laptop Dengan Mudah

Cara Menggunakan Whatsapp di Komputer/ Laptop Dengan Mudah>> whatsapp menjadi salah satu aplikasi chat yang populer saat ini,hampir semua pengguna android ios windows phone dan symbian menggunakan app ini. dan di tahun 2018 ini penulis telah melakukan penelitian secara mulut kemulut dan menanyakan langsung App Chat apa yang mereka gunakan ternyata mereka 80% menggunakan Watsupp dan untuk pengguna App Chat lainnya hanya sekitar 20% saja, yang membuat penulis kaget adalah Apk BBM Yang ternyata sekarang sudah tidak lagi dijadikan App utama mereka untuk melakukan Chat ke Rekannya dengan alasan yang berbeda beda.

Whatsapp ternyata di tahun 2018 ini telah menjadi pilihan utama untuk para pengguna Smartphone khusnya Android. Bagaimana tidak, dengan aplikasi ini kita bisa melakukan Chat, Vc, Kirim File, Gambar, Video Dll dengan sangat cepat dan jarang mengalami masalah di server.


Namun untuk para pekerja kantoran yang selama pekerjaannya selalu dituntut untuk mengoperasikan Komputer Pc/Laptop pastinya akan sangat sibuk jika harus membuka Chat Whatsapp di Hp-nya karena sedang fokus pada pekerjaannya, tapi tenang saja disini penulis akan memberikan solusi terbaik untuk anda semua yang tidak ingin terganggu pekerjaannya ketika akan membalas Chat dari teman/Keluarga anda di Whatsapp.

Cara Menggunakan Whatsapp Di Komputer/Laptop :


Disini penulis akan memberikan penjelasan cara menggunakan App Whatsapp di komputer. dan berikut langkah - langkahnya :

Petama : Sambungkan komputer anda dengan hp android yang trepasang App Whatsapp kedalam satu jaringan, atau bisa dengan mengaktifkan tethering did hp anda.

Kedua : Buka Browser Mozila/Chrom atau lainnya di laptop/Pc anda. dan kunjungi https://web.whatsapp.com selanjutnya nanti akan ada pemberitahuan untuk melakukan Pemindaian Barcode di Pc/Laptop and, Lihat gambar :

Barcode Whatsapp Web

 Ketiga : Anda buka Whatsapp di hp anda, kemudian masuk ke menu dan pilih Whatsapp Web.

Menu WhatsappWeb
Keempat : Sekarang anda tinggal melakukan Scan Barcode yang ada di pc/laptop anda menggunakan hp anda, setelah itu maka otomatis akan masuk ke halaman utama Whatsapp Web :

Scan Code
Selamat sekarang anda sudah bisa menggunakan whatsapp web, jadi tidak usah lagi buka hp anda untuk mengirim/menerima chat dari keluarga,teman,pacar dll.


Itulah Cara Menggunakan Whatsapp Di Komputer atau Laptop dengan mudah. semoga artikel ini dapat membantu anda semua , berikan komentar positif anda di kolom komentar terimakasih.



Kata kuncing yang anda cari adalah :
Cara membuka whatsapp di komputer, cara menggunakan whatsapp di komputer/laptop, membuka whatsapp di komputer, aplikasi whatsapp di komputer.

0 Pertanyaan Tentang "Cara Menggunakan Whatsapp di Komputer/ Laptop Dengan Mudah"

Posting Komentar

Kirim Pertanyaan Anda Tentang Artikel diatas

RnStok Share For Everyone