Inilah Kekurangan Android Nougat 7.0 Yang Wajib Diketahui

Kekurangan Android Nougat 7.0 Yang Wajib Diketahui


Kekurangan Android Nougat 7.0 Yang Wajib Diketahui
Kekurangan Android Nougat

Sistem operasi android ini telah kita ketahui dan kita akui telah mendunia. Sekelas Google, Asus, Oppo dll telah menggunakan sistem operasi Android ini. Itu telah menunjukan bahwa sangat banyak sekali kelebihan yang disajikan di sistem operasi android untuk kepentingan pengguna setianya.


Awal mula sistem operasi android ini dirilis sekitar tahun 2008 silam, yang diberi nama Apple Pie / Versi 1.0. Dilanjut dengan Android versi Banana Bread / 1.1 Hingga sampai saat ini yakni Nougat /7.xx.

 Sistem operasi terbaru ini berhasil menjadi jenis Android yang sangat laris. Meskipun banyak para penggunanya yang masih menggunakan versi sebelumnya Marshmallow atau lollipop, namun untuk update ke android terbaru ini dapat dilakukan oleh pengguna android selama penyedia dari perangkat keras mereka mengizinkan. Dan tak sedikit juga para pengguna menggunakan cara yang tidak resmi untuk menyicipi sistem operasi android terbaru ini. 

Dibekali dengan beragam fitur yang sangat luar biasa yang tidak akan diteumkan di versi sebelumnya, namun tidak menutup kemungkinan bahwa Android Versi 7.xx Nougat ini memiliki beberapa kekurangan yang dapat mengganggu kenyamanan para penggunanya ketika mengoperasikan Smartphonenya. Baiklah bagi anda yang ingin update Sistem operasi Ke versi terbaru ini, maka sangat wajib mengetahui beberapa kekurangan Versi terbaru ini. Lalu apa saja kekurangan Sistem Operasi Nougat Ini ? Baca Sampai selesai jangan sampai menyesal :

Pertama ( Battery Draining )


Beberapa user akan mengalami masalah pada batterynya yang menjadi agak boros setelah melakukan update ke Android Nougat. Dan penyebabnyapun sangat beragam, diantaranya si kernel yang buruk, managemen memori yang kurang baik, sangat banyaknya aplikasi yang berjalan pada latar belakang, dan permasalahan lainnya.
https://seaskystone.blogspot.com/2018/03/inilah-kekurangan-android-nougat-70.html
Kelemahan Os Nougat

Kedua ( Repotnya Backup Data )


Untuk masalah ini tidak hanya dialami oleh Nougat saja, akan tetapi hampir semua sistem operasi . untuk user yang akan update sistem operasinya makan user juga harus siap untuk melakukan installasi ulang aplikasinya satu persatu, bayangkan saja jika koneksi ditempatmu sangat buruk.
Namun ini bisa diatasi dengan cara meminta file apk yang ingin kamu pasang lewat aplikasipihak ke tiga Shareit dan sejenisnya, bisa kita bayangkan berapa Gb untuk melakukan download semua aplikasi yang kalian butuhkan .

Ketiga ( Tidak Ada Downgrade )  


Tidak adanya Downgrade Secara Resmi akan menjadi masalah besar bagi user yang ingin mencoba upgrade ke sistem operasi terbaru ini. Namun untuk user terutama yang suka ngoprek hpnya, hal ini bisa diatasi dengan cara menginstal Custom Recovery, Flash Frimeware, dan Flash rom. Akan tetapi tidak semua user bisa melakukan itu
Keempat ( Harga Lebih Mahal )
Sudah menjadi kepastian, harga Android Nougat akan lebih mahal daripada andoid versi sebelumnya dikarenakan peningkatan fitur dan lainnya.

Itulah beberapa kekurangan yang terdapat pada Andrid Nougat yang wajib kamu ketahui. Silahkan anda putuskan sendiri untuk mengupgrade androidmu atau tetap menggunakan android versi sebelumnya.  

0 Pertanyaan Tentang "Inilah Kekurangan Android Nougat 7.0 Yang Wajib Diketahui"

Posting Komentar

Kirim Pertanyaan Anda Tentang Artikel diatas

AdBlock

close