Cara Unlock Micloud Xiaomi Redmi 4x

Cara Unlock Micloud Xiaomi Redmi 4x. Hay kawan kawan kembali lagi dengan cara unlock micloud xiaomi redmi 4x, device xiaomi yg memiliki code name saat ini menjadi sangat popouler karena desain yang simpel dan elegant. Ada berbagai varian warna yang pas bagi kalian yaitu gold white, hitam dan rose white. Untuk harganya juga sangat terjangkau dan sesuai dengan spesifiksinya.
dengan ram 2gb dan internal 16gb dipatok harga sekitar 1,5 untuk garansi distributor.
Sementara untuk rm 3gb dan internalnya 3gb sudah tersedia versi resmi garansai, untuk versi resmi garansi erafone ditawarkan dengan harga 2,2 jt sementara untuk yang distributor dikisar dengan harga 1,7 jt an saja. 
Yang sering terjadi permasalahan user adalah ketika mendownload tema maka akan ada perintah membuat mi account terlebih dahulu. Biasanya juga pengguna sangat asal asalan ketika membuat email atau nomor hp untuk mendaftar dan passwordnya. Tanpa disadari itu akan membuat handphone tereset sehingga harus melakukan flashing software dan lupa pasword  maka handphone anda akan terkunci secara otomatis, lalu muncul perintah untuk memasukkan pasword  yang terlogin pada device tersebut.
Jangan panik dulu kalau anda lupa pasword, kita coba untuk merecovery pasword melalui email atau nomor telfon di handphone kalian untuk recovery password access ke i.mi.com dan pilih 'forget password', yang nanti akan ada kiriman link dan kode konfirmasi tergantung dengan akun notifikasi yang digunakan baik melalui email atau nomor handphone. Maka kita harus melakukan unlock patch file dengan menggunakan miflashtool. Untuk flashnya kita wajib  mendownload mode (EDL MODE)  baik itu device nya sudah dengan keadaan terunlock bootloader maupun masih terlock bootloader.
Jika masuk melalui mode download tidak bisa menggunakan cara yang normal akan tetapi masih bisa menggunakan kabel dfc atau test point dengan membongkar casing belakang dan menghubungkan dua titik test poin agar masuk ke mode download untuk melakukan flashing.

lanjut yuk ke bahan yang digunakan, simak di bawah ini ya

bahan bahannya bisa kalian download disini:

- MIFLASHTOOL                                                       : Download

- FILE UNLOCK MICLOUD XIAOMI REDMI 4X : Download

- PASSWORD FILE                                                    : Download

- QUALCOMM DRIVER QDLOADER                    : Download

- QUALCOMM DRIVER 32BIT/64BIT                    : Download

- MI PC SUITE                                                            : Download

- QPST (kalo butuh)                                                     : Download



Gimana kawan kawan sangat mudah bukan caranya? Semoga cara ini bisa membantu anda yaaa...
                                                          
                                                                   GOOD LUCK.

0 Pertanyaan Tentang "Cara Unlock Micloud Xiaomi Redmi 4x"

Posting Komentar

Kirim Pertanyaan Anda Tentang Artikel diatas