Cara Menyadap Whatsapp Pacar Tanpa Dicurigai Terbaru 2018

Cara Menyadap Whatsapp Pacar Tanpa Dicurigai Terbaru 2018. Hay guys kembali lagi dengan admin akun seaskystone, kali ini saya akan membagikan cara menyadap whatsapp pacar anda tanpa dicurigai. Dengan berkembangnya jaman saat ini cara pengawasan terhadap pasangan bisa melalui teknologi. Bagi kalian yg sedang curiga dengan pasangan anda atau saudara bisa lebih mudah untuk mengawasinya. Ada juga pendapat orang cara menyadap whatsapp terlalu lebay karena tidak percaya dengan pasangan, tetapi semua pasangan tidak semua bisa dipercaya. Betul atau tidak?
Cara ini sebenarnya sangat mudah bahkan pemula saja bisa melakukannya. bagi kalian yg penasaran langsung aja yuk kita lanjutkan ke cara menyadap whatsapp...

Perlu anda ingat trik dan tips ini hanya perlu dilakukan untuk hal positif contohnya memantau pacar, istri, saudara atau bahkan orang tua anda.

Cara Menyadap Jarak Jauh

1. instal aplikasi whatsapp sniffer di hp kalian
    
2. instal aplikasi busybox. anda bisa mendownload di play store 
    
3. pastikan anda terhubung kesatu jaringan yg sama (satu perangkat wifi ) dengan pasangan anda.
tidak bisa menggunakan jaringan gsm seperti 4g dan 3g

4. jika sudah selasi download silahkan buka aplikasi whatsapp sniffer, kemudian berikan akses root
dan busybox. lanjutkan dengan klik  arp spoof lalu klik run

5. Anda tinggal menunggu. nantinya setiap orang yg menggunakan whastsapp pada satu jaringan yg sama (wifi) anda bisa menggunakan isi pesan yg diterima atau dikirim target. 
       

Untuk mempermudah rencana anda menyadap whatsapp korban , berikanlah internet gratis melalui hotspot portabel, sehingga anda tidak perlu meminjam hp korban.

Gimana guys sangat mudah bukan cara yg saya bagikan, buat kalian yg sebelumnya bingung tidak bisa mengawasi dengan ketat saat ini menjadi mudah. Untuk saat ini tidak ada kata mustahil seiring berjalannya jaman yg kian canggih salah satunya sadap whatsapp saja tanpa menyentuh hp korban.
Semoga bermanfaat ya guys.......

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel