Tips Membeli Hp Android Bekas. Samsung, Oppo, Vivo, Xiaomi.

Tata Cara Membeli Hp Android Second Berbagai Merk. Android merupakan OS Besutan google yang mendulang kesuksesan di lima tahun terakhir in, bagaimana tidak hampir 80 persen penjualan hp di Indonesia maupun dunia, kebanyakan dari mereka adalah memilih Operating System android. Selain jutaan aplikasi yang tersedia di Play Store keunggulan lain dari handphone android adalah kemudahan akses serta banyaknya developer - developerlah yang menjadi alasan mengapa begitu banyaknya pengguna Hp Android ini.
 
Belakangan Tahun ini banyak sekali merk - merk baru yang bermuncula di market indonesia, sehingga masuk kedalam Hp yang menggunakan OS android. Oh iya bagaimana bagi nda yang ingin membeli hp OS Android Bekas? Tak perlu cemas karena kami akan membagikan kepada anda berbagai tips membeli HP Bekas Android. Sebelum anda membaca lebih lanjut alangkah baikanya anda membaca posting kami sebelumnya.

Tips Membeli Hp Android Bekas. Samsung, Oppo, Vivo, Xiaomi.
Tips Membeli Hp Android Bekas. Samsung, Oppo, Vivo, Xiaomi.

Memasang Kartu 4G Smartfren di Android GSM 
Kesalahan - Kesalahan yang perlu di hindari ketika Membeli HP Android Bekas
Daftar Harga HP Android Bekas Terbaru
Kumpulan Merk Hp Android Bekas yang awet
Hp Android Bekas Kualitas Baru

Ini lah Tips - Tips berdasarkan pengalaman kami dalam membeli Handphone Android Bekas, Baca dengan hati - hati dan jangan lupa diterapkan ketika membeli HP Android Bekas.

1. Hunting Harga Pasaran Android Bekas
Hal pertama yang perlu anda ketahui adalah harga pasaran, beberapa Toko Hp Besar mempunyai patokan harga tertinggi ketika membeli HP Bekas, Misalnya harga baru HP Tersebut dikalikan dengan angka 70% namun adapula yang mengunakan persentase 60%. Tapi saran kami untuk anda pengguna teentu bisa menggunakan yang 80% saja, tapi untuk yang dijual kembali saran kami menggunakan 70% saja.


2. Cek keutuhan segel/ pastikan belum pernah di service di
Android Bekas

Sobat bisa lihat di bagian segel penutup baut yang masih utuh, karena smartphone android yang masih segel kondisi penutup baut masih dalam keadaan utuh, sobat bisa cek di bagian belakang, buka casing yang menutup baterai dan di situ akan terlihat. Perlu sekali diperhatikan dibagian ini karena bisa jadi bagian hardware hp sudah perah di tukar dengan yang lain.


3. Cek Fisik dan Baterai HP Android Bekas
Jika Dana/ Bugdet anda sudah cukup atau sudah deal soal harga dengan penjual, kemusia hal yang perlu anda lakukan adalah mengecek Kondisi fisik, Apakah ada lecet atau pecah. Kemudian Cek Baterai HP apakah Ori atau tidak, Saran kami jangan membeli HP dengan baterai tidak ori karena akan sangat mengganggu apabila Baterai tersebut cepat habis atau soak . Dan jangan lupa cek juga kelengkapan seperti kardus, buku manual, headset dan charger, ++ bila ada tambahan yang lainnya.


4. Cek Garansi Resmi
Tanyakan sudah berapa lama di pakai? apakah masih ada garansi? tentu sangat bagus apabila garansi resmi masih ada, kita tidak akan repot - repot mengeluarkan biaya lagi apabila masih ada garansi resminya.


5. Cek Nomor IMEI Android Bekas
Cocokkan nomor IMEI di HP dengan di kardus, cara liahta IMEI nya dengan mengetikkan *#06#


6. Cek Signal Telephone dan Internet Android Bekas
Cara ke enam adalah cek signal dengan cara mencoba menelfon dan ditelfon, lalu perhatikan signal dan bandingkan dengan hp lain, tentu dengan operator yang sama. Setalah itu coba lakukan browsing - browsing sederhana apakah putus - putus atau tidak.


7. Cek fitur yang di miliki berfungsi dengan baik Android Bekas
Cek fitur lainnya seperti speaker, Layar sentuh, Kamera, GPS dan lain -lain yang perlu diperhatikan.


Itulah sedikit tips yang dapat kami bagikan kepada anda, semua hal diatas sudah kami terapkan dalam pembelian HP Android bekas oppo, samsung, vivo, evercoos, sony xperia, asus, lenovo, huawei, infinix, xiamoi, Acer.. Semoga bermanfaat bagi kita semua.

0 Response to "Tips Membeli Hp Android Bekas. Samsung, Oppo, Vivo, Xiaomi."

Poskan Komentar