Cara Mengatasi BBM Eror tidak bisa di buka (Unfortunately BBM Has Stopped)

Mengatasi BBM Ngadat atau BBM Berhenti secara tiba-tiba. BBM atau biasa disebut blackberry messenger merupakan sebuah aplikasi sosial media terbaik dan terbanyak penggunanya saat ini, meski saat ini bersaing ketat dengan whatsapp namun blackberry messenger mempunyai beberapa kelebihan daripada aplikasi chatting lainnya. Namun dibalik banyaknya fitur-fitur di aplikasi chatting ini ternyata menyimpan banyak bug atau celah-celah yang menyebabkan aplikasi tidak berjalan  normal dan lain sebagainya. Pada kali ini kami akan membagikan tata cara mengatasi BBM eror tidak bisa dibuka atau Aplikasi BBM berhenti tiba-tiba pada android. 


mengatasi BBM Unfortunately BBM Has Stopped, mengatasi a temporary bbm server error has occurred fix, bbm error after upgrade, tidak bisa masuk, kontak hilang semua bbm error tanda silang, tidak bisa mengirim pesan, bbm error ups pindahlah ke area dengan cakupan lebih baik

Berikut ini terdapat 4 cara yang dapat kami bagikan kepada anda tentang tata cara mengatasi BBM Unfortunately BBM Has Stopped atau error. 


  1. Cara yang pertama adalah lakukan update terbaru BBM anda dan apabila anda menggunakan BBM modifikasi atau BBM Mod pilihlah BBM Mod yang berkualitas bagus atau gunakan yang terupdate terbaru karena biasanya aplikasi yang baru update telah menutupi celah/ bugs sebelumnya. Setelah itu silahkan lakukan restart pada hp android anda.
  2. Selanjutnya adalah cara kedua, cara ini perlu anda lakukan apabila cara yang pertama tidak berhasil. Lakukan penghapusan data aplikasi BBM di menu pengaturan HP android anda.  Caranya : Masuk ke menu pengaturan HP android anda – pilih aplikasi/ application – cari dan klik aplikasi BBM kemudian pilih clear data (hapus data). Sebelum anda melakukan hal ini hal yang perlu anda tahu adalah bahwa anda akan secara otomatis sign out dari akun bbm anda jadi usahakan anda sudah hafal email dan password akun bbm anda sebelumnya
  3. Cara Pertama dan Kedua sudah dicoba namun masih saja belum berhasil.?? Tenang saja karena kami punya solusi yang ketiga yaitu dengan cara melakukan clear cache di system android. Saran kami gunakan pembersih cache bawaan HP android anda apabila tersedia misalnya saja pada hp samsung bisa menggunakan smart manager, pada xiaomi menggunakan aplikasi keamanan (pembersih), pada oppo menggunakan color os dan lain sebagainya. Alternatif dapat menggunakan clean master yang dapat anda download secara gratis di Google Play Store.
  4. Cara yang terakhir perlu anda lakukan adalah apabila cara kesatu, kedua dan ketiga tidak membuahkan hasil, caranya adalah lakukan reinstall aplikasi BBM. Caranya adalah sebagai beriikut ini : Unistall dulu aplikasi BBM anda kemudian bersihkan cache dengan menggunakan cara ketiga, setelah itu sillahkan restart/ mulai ulang HP android anda, kemudian setelah itu silahkan download ulang BBM di Google Play Store. Dengan ijin allah cara ini dapat berjalan lancar tanpa kendala.
Yah begitulah cara- cara mudah mengatasi BBM android error, BBM Berhenti sendiri, sayangnya bbm berhenti, BBM ngadat, BBM lemot dan lain sebagainya. Semoga apa yang kami bagikan ini bermanfaat bagi anda. Sekian terima kasih. keyword: Cara mengatasi BBM Eror di Android Oppo, Xiaomi, Nokia, samsung


loading...

0 Pertanyaan Tentang "Cara Mengatasi BBM Eror tidak bisa di buka (Unfortunately BBM Has Stopped)"

Posting Komentar

Kirim Pertanyaan Anda Tentang Artikel diatas